Kanal

Diduga Sakit, Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia di Genangan Air

BEDELAU.COM --Seorang perempuan bernama Riska Wahyuni (31), warga Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis ditemukan meninggal dunia di genangan air di Jalan Lintas Duri-Dumai Km. 125 pada Ahad (8/9/24) pagi. 

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang seorang warga, Kim (61), pedagang yang tengah berjualan di sekitar lokasi kejadian pada pukul 08.15 WIB. Menurut keterangannya, Ia melihat korban berada di genangan air di lokasi kejadian. Awalnya, tidak mencurigai hal tersebut, namun, setelah beberapa saat, Ia menyadari bahwa korban dalam posisi terbaring dan tidak bergerak. 

Atas kecurigaannya itu, kemudian menghubungi Gamar Al Furqon (14), adik korban, yang langsung mendatangi tempat kejadian bersama sepupu korban, Ria Susanti (38). 

Keduanya menemukan Riska sudah meninggal dunia, dan menghubungi ibu korban, Yeni Warti (51), yang saat itu sedang berada di pasar. 

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK membenarkan temukannya seorang perempuan meninggal dunia di genangan air tersebut. 

Setelah menerima laporan, petugas Polsek Mandau yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Irsanudin Harahap tiba di lokasi sekitar pukul 09.20 WIB. Keluarga korban memutuskan untuk tidak membawa jenazah ke rumah sakit dan menolak dilakukannya visum. 

"Menurut keterangan ibu korban, Riska memiliki riwayat penyakit epilepsi panas (ayan air), dan sering keluar rumah sendirian. Sebelumnya, Riska juga pernah berada di lokasi yang sama," ungkap Kapolsek Kompol Hairul, Ahad (8/9/24) siang. 

Jenazah korban Riska, selanjutnya dievakuasi ke rumah duka dan pihak keluarga berencana untuk segera dimakamkan.*

 

 

 

Sumber: Riauterkini.com

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER