Kanal

Terjawab Sudah, Ini Nama Pimpinan DPRD Pekanbaru dari Fraksi Demokrat

BEDELAU.COM --DPRD Kota Pekanbaru kembali menggelar rapat paripurna dalam agenda pengumuman nama dan susunan keanggotaan fraksi Demokrat dan pengumuman calon pimpinan DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi Demokrat masa jabatan 2024-2029, di ruang paripurna DPRD Kota Pekanbaru, Senin (21/10/2024).

Rapat ini dipimpin oleh ketua sementara DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Isa Lahamid, didampingi wakil ketua sementara DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi.

Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Hambali Nanda Manurung membacakan susunan keanggotaan Fraksi Demokrat. Tengku Azwendi, Pangkat Purba dan Aidil Amri ditetapkan sebagai penasehat.

Achmad Faisal Reza ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Demokrat, dengan Fathullah sebagai Wakil Ketua, Muhammad Zahirsyah sebagai Sekretaris, Jepta Sitohang sebagai Bendahara, dan Niar Erawati sebagai anggota.

Setelah itu, diumumkan pula nama calon pimpinan definitif DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi Demokrat untuk periode 2024-2029. Tengku Azwendi ditetapkan sebagai wakil pimpinan DPRD Kota Pekanbaru dari fraksi Demokrat.

Perlu diketahui beberapa waktu lalu juga sudah diumumkan nama usulan tiga calon pimpinan DPRD Kota Pekanbaru masa jabatan 2024-2029.

Berdasarkan empat partai dengan raihan kursi dan suara terbanyak hasil Pileg 2024. Di antaranya PKS yang mendapatkan kursi Ketua DPRD, dan Demokrat, PDIP serta Gerindra sama-sama mendapatkan jatah kursi wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru

Adapun, tiga nama calon pimpinan definitif DPRD Kota Pekanbaru untuk periode 2024-2029. Muhammad Isa Lahamid dari PKS diajukan sebagai Ketua, didampingi Muhammad Dikky Suryadi dari PDIP, dan Andry Saputra dari Gerindra sebagai Wakil Ketua.**

 

 

Sumber: cakaplah.com

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER