Kanal

Dikunjungi Wabup, Pimcab BRK Cabang Bengkalis Makin Termotivasi Melayani

BENGKALIS, BEDELAU.COM —Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso melaksanakan silahturrahminya ke Bankriaukepri (BRK) Cabang Bengkalis, Jalan Kartini, Jumat (9/4/2021).

Kedatangan Bagus Santoso disambut hangat Pimpinan Cabang BRK Bengkalis, Muhammad Nanang bersama seluruh staffnya. Dewasa ini, peran perbankan dalam menyikapi kondisi ekonomi masyarakat, ditengah wabah Covid-19 sangat diperlukan.

“Bank Riau Kepri ini bukan Bank orang lain, tapi Bank kita bersama. Kewajiban kita pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya dengan Bank Riau Kepri saling bersinergi. Karena keduanya saling membutuhkan dan menguntungkan,” ujar Bagus Santoso.

Menurutnya, Wabup Bagus Santoso menyampaikan harapan Bupati Bengkalis Kasmarni, agar ke depan Bank Riau kepri akan semakin peduli terhadap pelayananya sehingga masyarakat Kabupaten Bengkalis merasa kehadiran Bank Riau Kepri adalah untuk bersama.

“Dari perencanaan kita berharap pembangunan kian meningkat. Perusahaan terutamanya bank Riau Kepri secara kontinyu meningkatkan kualitas karena disinilah kerja sama dan disinilah kita mendapatkan dividen.   Ini salam dan pesan dari Bupati Kasmarni ke Bankriaukepri,” ujarnya.

Bupati juga turut menyampaikan, sambung Bagus, salam takzim dan salam hormat bagi insan Bank Riau Kepri, tingkatkan terus dan naikkan terus retingnya bair Bank Riau Kepri sepadan dengan Bank nasional dan Bank dunia.

Kemudian lanjut pesan Bupati Kasmarni setiap kegiatan dan program yang saling memberikan keuntungan, manfaat agar dapat dikoordinasikan kepada Pemkab Bengkalis, sehingga Pemkab bisa memberikan masukan serta peran agar Bank Riau Kepri tetap eksis.

Lebih lanjut disampaikannya, Bank Riau Kepri harus saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sehingga kehadirannya dapat dirasakan langsung dalam menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Bengkalis Muhammad Nanang mengapresiasi kehadiran Wabup Bagus Santoso.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan Wakil Bupati kita Bagus Santoso. Ini membuktikan bahwa benar kami ini juga milik Pemkab Bengkalis,” ujar Nanang.

Dikatakan Nanang, Bank Riau Kepri sangat membutuhkan motivasi dari Pemkab Bengkalis sehingga menguatkan komitmen Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis untuk kian maju sehingga lebih memiliki kontribusi bagi Negeri Junjungan.

Dalam kesempatan tersebut pihak Bank Riau Kepri juga melaporkan kesiapan Bank Riau Kepri dalam menyediakan uang pada lebaran Idul Fitri 2021.

“Total ketersediaan uang Bank Riau Kepri 100 hingga 150 Miliar bakal dipersiapkan untuk pelayanan terhadap Pemkab Bengkalis dan masyarakat. Akan disesuaikan dengan kebutuhan. Kita rencananya akan 3 atau 4 kali mengambil uang di Bank Indonesia,"tutup Muhammad Nanang yang juga asli Putra Bengkalis ini.(kr)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER