Kanal

PAC PP 50-Pekanbaru Gelar Sunatan Massal Bagi Anak-anak Kurang Mampu

PEKANBARU, BEDELAU.COM--Dalam rangka menjalankan program sosial kemasyarakatan tindak lanjut dari visi dan misi sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1442  Pemuda Pancasila Kecamatan Limapuluh (PP PAC 50), Kota Pekanbaru menyelenggarakan  kegiatan sunatan masal, Sabtu (10/4/2021) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari  visi dan misi dari Pemuda Pancasila Kecamatan Limapuluh melalui salah satu program sosial kemasyarakatan  dengan menyelenggarakan sunatan masal demi terciptanya Pemuda Pancasila peduli kesehatan anak di usia dini.

Dalam hal ini, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Limpapuluh  Mahendra menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kerjasama bagi donatur di lingkungan Kecamatan Limapuluh, yang telah peduli akan kesehatan anak usia dini.

Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Limapuluh  Mahendra mengatakan, dirinya bersama anggota PP lainnya akan menjadikan program sunatan masal menjadi agenda rutin tiap tahunnya.

"Ke depan dan tidak tertutup kemungkinan program sosial lainnya, serta meminta stakeholder dan pengusaha di lingkungan Kecamatan Limapuluh turut berpartisipasi dalam program sosial yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila Kec. Limapuluh kedepannya." kata Mahendra.

Lebih lanjut Mahendra menjelaskan,  acara sunat massal diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila Kecamatan Limapuluh  berjalan dengan lancar dan sukses berkat do’a dan partisipasi pihak terlibat dalam program sosial yang diadakan oleh Pemuda Pancasila Kecamatan Limapuluh serta mengucapkan terima kasih atas bantuan donatur telah membantu acara ini.

"Alhamdulillah, kegiatan ini sangat didukung dan sukses terselenggara hari ini,"tutupnya.(Tri)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER