Kanal

Berbagi Kebahagiaan Bupati Meranti Bagikan Santunan Anakan Yatim dan Salurkan Bantuan CSR Bank Riau-Kepri

KEPULAUAN MERANTI, BEDELAU.COM --Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH di bulan Ramadan yang penuh berkah ini memberikan santunan kepada puluhan anak yatim diseputaran kediaman Bupati, kegiatan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan anak yatim sambut Idul Fitri 1442 H, yang dikemas dengan kegiatan buka bersama, dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, (7/5/2021).

Turut hadir Sekretaris Daerah Dr. H. Kamsol, Ketua PKK Kepulauan Meranti Ny. Rinarni M. Adil, Plt. Asisten III Sekdakab. Kepulauan Meranti Sudandri, SH Kepala Cabang Bank Riau Kepri Fivian Heldi, Pengelola Pondok Pesantren Baburrohmah Sungai Tohor Kiyai Syaifullah Yusuf, Plt. Kabag Kesra Kepulauan Meranti Alfian, Ketua MUI Kepulauan Meranti H. Mustafa, Humas dan protokol Kepulauan Meranti, para penerima bantuan masjid dan mushola, puluhan anak yatim.

Santunan kepada para anak yatim diserahkan langsung oleh Bupati H. Muhammad Adil dan Istri Ny. Rinarni M. Adil, serta para pejabat yang hadiri, adapun anak yatim yang mendapat santunan dari Bupati H. Muhammad Adil, berjumlah 85 orang yang berada diseputaran kediaman Bupati dari pantauan media saat menerima santunan terlihat wajah para anak yatim berbinar-binar penuh syukur kepada Allah SWT.

Bupati H. Muhammad Adil, "pemberian santunan pada anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya di bulan Ramadan terutama jelang Hari Raya Idul Fitri ia berharap melalui kegiatan itu dapat menyejukan hati para anak yatim sehingga lebih bersemangat menghadapi lebaran nanti, kita ingin saat lebaran nanti para anak yatim dapat memakai baju baru dan bisa bergembira," ujar H. Muhammad Adil

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau-Kepri tahun 2021 kepada Pemkab Kepulauan Meranti yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Riau-Kepri Fivian Heldi kepada Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH ditandai dengan penandatanganan berita acara.

Adapun bantuan CSR Bank Riau-Kepri dengan total 868 juta Rupiah tersebut diperuntukan untuk membantu pembangunan 6 masjid dan mushola, yakni Masjid Al-Ubudiyah Desa Centai, Mushola Al-Mutmainnah Selatpanjang Selatan, Masjid Nurul Ima  Banglas, Masjid Al-Huda Desa Insit, Masjid Al-Munawar Mengkirau dan Mushola Raudhatul Muttaqin Mengkirau, (Sp)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER