Kanal

H. Muhammad Adil SH, Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Al-Himmah Salafiyah Karimun

MERANTI, BEDELAU.COM --Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti  H. Muhammad Adil, SH mengagendakan silaturahmi dengan ustad dan santri/santriwati yang berasal  dari Kabupaten Kepulauan Meranti di Pondok Pesantren Al-Himmah Salafiyah Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral Kabupaten Karimun (24/10/2021).

Dalam silahturahmi itu turut mendampingi  Plt. Dinas Kesehatan, Kabag Umum, Ketua MUI Kabupaten Meranti, Ketua NU.

Kegiatan diawali dengan shalat Dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan silaturahmi ke pengasuh pondok pesantren Al-Himmah dan pengajar di lingkungan pesantren

Kabag Humaspro Kabupaten Kepulauan Meranti Yusran mengatakan "acara silaturahmi mempererat hubungan bersama ustad dan santri/santriwati yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti di Pondok Pesantren Al-Himmah Salafiyah".

"Ya agenda kita hanya silaturahmi bersama pengurus pondok pesantren, dan santri/santriwati asal Kabupaten Kepulauan Meranti, bersama anak didik dan pengajar di lingkungan pesantren,"ungkapnya.

Kegiatan berakhir dengan foto bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, bersama pengurus pondok pesantren Al-Himmah Salafiyah, (Sp)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER