Kanal

Musyawarah Kabupaten Kadin Bengkalis ke-IV

BENGKALIS, BEDELAU.COM —Kepemimpinan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2026 berganti, Sabtu (30/10/2021). Melalui Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Bengkalis ke-IV, M. Ridhonusa terpilih secara aklamasi memimpin Kadin Bengkalis lima tahun mendatang.

Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bengkalis sebagai organisasi yang menaungi para pengusaha, tampaknya mulai bebenah serta melakukan inovasi guna membawa dampak terhadap perekonomian daerah. Hal ini dibuktikan bahwa, kader Kadin dibidang Informasi dan Teknologi (IT) mendapat amanah.

Seperti disampaikan Ketua Kadin Bengkalis H. Masuri SH diakhir menjabat Ketua Kadin kemarin. Ia sangat mengharapkan Ketua Kadin Bengkalis kedepan adalah anak-anak muda yang mampu menjawab tantangan zaman di era digitalisasi.

"Insya Allah, saya akan terus mendampingi agar Kadin Bengkalis tidak akan surut dan terus maju kedepan," pesan Masuri disela-sela sambutannya.

Pria yang akrab disapa Mas Bagong ini mengutarakan, Kadin sangat mengapresiasi pemerintah setempat atas dukungan yang telah memberi pinjaman kantor kepada Kadin Bengkalis di Jalan Hasanuddin Bengkalis yang diberi nama komplek gedung Kadin.

Nantinya, kantor tersebut akan diisi oleh semua asosiasi bertujuan supaya mempermudah tingkat kordinasi serta pembinaan terhadap UMKM di Kabupaten Bengkalis.

"Harapan saya dengan estapet kepemimpinan ini, kedepan ketua baru akan melahirkan aplikasi dengan koneksi data yang akurat, dengan mengedepankan digitalisasi sebagaimana intruksi presiden dan Ketua Kadin Pusat agar dapat dijabarkan di daerah," ujarnya.(ra)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER