Kanal

Alfamart di Pekanbaru Lagi-lagi Jadi Sasaran Rampok, Kali Ini Pakai Samurai

PEKANBARU, BEDELAU.COM --Perampokan gerai Alfamart di Kota Pekanbaru kembali terjadi. Pelaku menggunakan samurai untuk beraksi di gerai Alfamart di Jalan Melur, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru tersebut.

Kapolsek Tampan, AKP I Komang Aswatama menyebutkan, kejadian bermula saat petugas toko tidak menutup rapat folding gate, sehingga pelaku menyelinap masuk ke dalam toko. Peristiwa tersebut terjadi pada 19 November 2021 lalu, sekitar pukul 23.15 WIB.

"Saat masuk, pelaku ini membawa samurai. Pelaku langsung menodongkan senjata ke petugas toko yang bertugas, lalu mengunci 2 petugas toko tersebut di gudang," ujar Komang, Senin (22/11/2021).

Penjaga toko yang takut diancam menggunakan samurai tersebut menuruti pelaku yang menginginkan penjaga toko diam di gudang. Pelaku berhasil menguras uang kas senilai Rp18 juta lebih dan sebuah tablet.

"Dari kejadian tersebut terdapat kerugian uang sales dan etrans senilai Rp18,873 juta. Setelah mengambil uang dan tablet, pelaku langsung pergi meninggalkan toko menggunakan sepeda motor," ungkapnya.

Aksi pelaku tersebut juga terekam oleh CCTV toko tersebut. Saat ini petugas kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut.

 

Sumber: cakaplah.com

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER