Kanal

GercePPP Berbagi Berkah dengan Korban Banjir Bengkalis

BENGKALIS, BEDELAU.COM — Musibah banjir yang melanda sejumlah desa di Pulau Bengkalis mendapat perhatian serius dari pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis, Jumat (11/2/2022).

Melalui PPP GercePPP, pengurus DPC PPP membagikan menyalurkan bantuan berupa ratusan nasi bungkus dan air mineral. Meski musibah banjir hanya memasuki lantai rumah dan halaman warga. Akan tetapi, GercePPP berupaya agar warga bisa terbantu, sebab seharian warga membersihkan ruangan rumahnya yang dimasuki air, akibat hujan semalam mengguyur Pulau Bengkalis.

Penyaluran bantuan sukarela itu dipimpin langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis Rahmad Dhona bersama kader dan simpatisan. Dengan mengenakan mobil pikc up, GercePPP langsung menyalurkannya di lima titik atau lokasi, yang masih terdampak banjir.  Lokasi diantaranya Jalan Gerilya, Gang. Asalam-Desa Kelapapati, Gang. Sekapur Sirih-Desa Wonosari, Gang. H. Ilyas-Kel. Kota Bengkalis, Gang. Siad Toha dan Gang Guru di Kelurahan Damon.

“Alhamdulillah kegiatan PPP Gerceppp (Gerak Cepat) berbagi sukses terlaksana dengan lancar, semoga di Jumat berkah ini kita di berikan rezeki dan kesabaran dalam menghadapi bencana banjir dan Pandemi Covid-19,”ujar Rahmad Dhona kepada media ini.

Dikatakannya, penyerahan bantuan berlangsung sore hari sekitar pukul 17.00 WIB hingga selesai. Bantuan yang diserahkan berupa nasi bungkus dan air mineral.

“Bantuan yang kita berikan semoga  berkah dan kami di DPC PPP mohon maaf kiranya bantuan kami hanya bisa meringankan sesaat, semoga kedepan kami bisa menyalurkan bantuan yang lebih besar dan banyak lagi,”imbuhnya dilokasi banjir.(ra)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER