Kanal

Rakor Peresmian Kampung Pancasila Dibahas Bersama Camat Mandau

MANDAU,BEDELAU.COM —  Rapat Koordinasi (Rakor) peresmian Kampung Pancasila, di Kelurahan Air Jamban, Kampung Lalang, Kecamatan Mandau dibahas bersama Pemerintah Kecamatan Mandau, Senin (14/3/2022). Rapat tersebut dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi. 

Rapat berlangsung di Dhammasekkha Pubbarama Buddhist Centre membahas kesiapan serta dukungan dari tokoh masyarakat dan pemuka agama setempat. Sejumlah teknis pelaksanaan dibahas jelang peresmian Kampung Pancasila yang diagendakan Rabu mendatang.

Dikesempatan itu, Danramil Mandau Kapten Arh Jemirianto bertindak sebagai tuan rumah mengungkapkan, untuk peresmian Kampung Pancasila ini butuh koordinasi dan sinergi antara pihaknya serta elemen masyarakat, khususnya Pemerintah Kecamatan Mandau. Agar peresmian nanti dapat berjalan lancar.

"Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau berharap agar nanti peresmian kampung Pancasila ini dapat menjadi momentum untuk menghentikan upaya pemecah belahan bangsa yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab", ujar Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutan resminya.

Riki Rihardi juga mengajak, kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus di wilayah Kecamatan Mandau untuk tidak langsung mempercayai oknum-oknum di media sosial (Medsos), yang memberikan informasi yang sifatnya meragukan dan membingungkan serta berita-berita hoax (bohong).(ra)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER