Kanal

Rombongan Wartawan PWI se-Riau Sudah Tiba di Pulau Bengkalis

BENGKALIS,BEDELAU.COM — Rombongan peserta Konferprov XV PWI Riau di Negeri Junjungan Bengkalis mulai berdatangan dan memenuhi sejumlah hotel di Pulau Bengkalis, Rabu (22/6/2022) siang.

Peserta yang merupakan anggota PWI dari kabupaten/kota se-Riau ini akan melangsungkan Konferprov XV PWI Riau di Gedung Cik Puan, Jalan Hangtuah-Bengkalis. Helat akbar ini turut diramaikan hiasan papan bunga dan ucapan selamat dari Forkompinda Riau dan Kabupaten Bengkalis.

Agenda lima tahunan di organisasi wartawan tertua di Indonesia, tentu saja merupakan sejarah kabupaten Bengkalis bisa menjadi tuan rumah tempat terselenggaranya Konferprov. Konferprov XV PWI Riau di Negeri Junjungan Bengkalis akan jadi spektakuler di Tahun 2022 ini. 

Kegiatan ini nantinya akan diramaikan kurang lebih sekitar 500 wartawan se-Riau, yang menjadi anggota PWI aktif. Dipastikan pada pembukaan helat wartawan ini akan dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni.

Pembukaan Konferprov XV PWI Riau akan berlangsung di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Jalan Antara. Selain pembukaan juga dibarengi dengan Welcome dinner bersama Bupati Bengkalis.

Tidak hanya pengurus PWI Riau dan panitia serta peserta yang berdatangan di Pulau Bengkalis. Namun, pengurus PWI Pusat juga akan hadir ditengah-tengah pelaksanaan Konferprov XV PWI Riau.

“Untuk pengurus PWI Pusat, yang akan hadir berjumlah dua orang yaitu Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, H. Zulkifli Gani Ottoh dan Raja Parlindungan Pane dari dewan kehormatan PWI Pusat,”kata Ketua PWI Riau H. Zulmansyah Sekedang saat menghadiri Launching Buku Serentak Anggota PWI di  Kantor PWI Bengkalis, Jalan Hasanuddin-Bengkalis, Rabu (22/6/2022).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Konferprov XV PWI Riau Anthony Harry mengutarakan, saat ini sejumlah rombongan atau peserta Konferprov XV PWI Riau sudah mulai berdatangan, mulai dari peserta dari Kabupaten Kepulauan Meranti, Siak, Dumai, Pekanbaru, Pelalawan serta kabupaten/kota lainnya.

“Peserta sudah mulai berdatangan. Nanti malam sesuai agenda pembukaan dan welcome dinner akan berlangsung di kediaman Bupati Bengkalis, Jalan Antara-Bengkalis,”ujarnya.(ra)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER