Kanal

Rampungkan Single Terbaru, Wahyu Safitri & UM Production Bakal Syuting Di Tanjung Buton

SIAK, BEDELAU.COM--Usai dirilis oleh Seniman Muda Riau Shem Fatamorgana, Wahyu Safitri dikabarkan bakal melakoni agenda syuting video clip "Buton Menangis" bersama UM Production awal bulan Februari 2023 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Wahyu Safitri membenarkan prihal terkait, dan katanya koordinasi pun telah dilakukan bersama Management UM Production.

"Benar, saya memang diminta untuk menjadi vocalis di single "Buton Menangis", sekaligus penggarapan video clipnya direncanakan awal Februari mendatang pada Minggu pertama. Namun persoalan detailnya soal Koordinasi, saya kira hal itu mungkin telah dibicarakan oleh bang Shem Fatamorgana bersama management UM Production", ungkapnya pada Jum'at siang 27 Januari 2023..

Saat ditanya orientasi penggarapan, The Winner MTQ Riau 2018 itu pun menyebut bahwa di samping melakoni rutinitasnya sebagai insan seni, video clip yang bakal digarap merupakan bagian dari ungkapan belasungkawa terhadap keluarga besar korban.

"Saya fikir tragedi 27 Desember di Tanjung Buton menyisakan duka berpanjangan buat kita semua, dan setiap orang punya caranya masing - masing menyampaikan rasa keprihatinan mereka. Termasuk Single "Buton menangis" ini pun orientasi kami sebagai Insan seni khususnya bagi penulis lagu, itu adalah ungkapan berbelasungkawa atas musibah tersebut", jelasnya.

Di tempat berbeda, pimpinan UM Production Ucu Moderen menyampaikan hal bernada sama terkait persoalan agenda video clip. Hanya saja orang nomor 1 di Management Produksi rekaman tersebut mengatakan bahwa Jam dan hari nya belum ditetapkan.

"Jika disebut awal Februari, saya kira itu sangat mungkin dilakukan. Hanya saja jadwal pastinya belum kita tetapkan karena proses koordinasi masih sedang berlangsung. Dalam waktu dekat, UMP pun telah terjadwal untuk syuting di Siak Sri Inderapura bersama 4 penyanyi kami, jadi saya fikir Barangkali ada poin tertentu yang harus kami sepakati dulu terkait single Buton Menangis, namun hal itu pun hanyalah persoalan Internal yang sepertinya tidak akan jadi kendala apapun", terang Ucu Moderen. (Hr)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER