Kanal

Pasca Kebarakan di Teluk Belitung, H. Asmar Mengutus Teamnya Beri Bantuan

KEPULAUAN MERANTI, BEDELAU.COM --Belum lama ini ada yang mendapatkan musibah kebakaran hebat yang menghanguskan empat unit rumah semi permanen warga Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, peristiwa itu terjadi, Minggu 24 Januari pukul 21.00 WIB (26/01/2021)

Hal tersebut membuat sahabat beserta Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih H. Asmar merasa perihatin ketika melihat video kejadian kebakaran yang berada di Teluk Belitung, yang dikirim oleh teamnya melalui pesan WhatsApp disalah satu group sahabat H. Asmar

Melalui pesan singkat H. Asmar selaku Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang terpilih, mengutuskan teamnya untuk berangkat ke Teluk Belitung, agar memastikan bahwa tidak ada satu pun korban atas kejadian kebakaran tersebut.

H. Asmar mengarahkan teamnya untuk memberikan berupa bantuan sembako dan lain-lainya untuk warga yang terkena musibah kebakaran itu. Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, H. Asmar mengatakan "Semoga kejadian tersebut ada hikmahnya untuk kita semua, dan kedepannya kita lebih berhati-hati lagi dan jika berpergian dari rumah hendaknya dicek terlebih dahulu dan mematikan kontak CB dan jangan membuang puntung rokok sembarangan, "ujar H. Asmar

"Saya merasa sangat perihatin sekali kepada warga Teluk Belitung yang saat ini sedang mendapat musibah semoga ujian yang Allah berikan supaya kita menjadi pribadi yang Ihklas dan lebih baik lagi, kemudian saya harapkan kepada semua masyarkat Kepulauan Meranti agar senantiasa waspada, karna pepatah mengatakan api saat kecil jadi teman, sudah besar menjadi lawan, "tutur H. Asmar.

"Saya imbau kepada masyarakat agar ketika berpergian dari rumah hendaknya mematikan CB dan jangan buang puntung rokok sembarangan, karena jika terjadi konsleting bisa menyebabkan arus listrik yang kuat dan puntung rokok jika dibuang sembarangan saat angin kuat bisa saja terjadinya kebakaran, "imbau  H. Asmar.

Selanjutnya, dari pantauan awak media di lapangan, Team Sahabat H. Asmar sudah berada di lokasi kebakaran tersebut tepatnya di Teluk Belitung Kecamatan Merbau dan langsung memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran tersebut. (Sp)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER