Kanal

Seluruh Baliho Caleg PDI-P harus Tampilkan Wajah Ganjar-Mahfud MD

BEDELAU.COM --Setelah diumumkannya pasangan Capres - Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) menugaskan seluruh Calegnya untuk bergerak.

Yang paling utama adalah diminta kepada Caleg untuk memasang baliho dengan menampilkan foto Ganjar - Mahfud MD.

"Itu wajib, setiap Caleg kita harus pasang baliho yang ada gambar Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata Ketua DPD PDI P Riau, Zukri.

Ia mengatakan, jika sebelumnya para Caleg masib memasang foto bersama Ganjar, saat ini Caleg juga sudah harus memasang foto Mahfud MD.
Hal senada juga dikatakan Ketua Bappilu PDI P Riau yang juga merupakan Caleg, Syafaruddin Poti.

Ia mengatakan, setelah diumumkannya pasangan tersebut, para Caleg semakin optimis ke depannya.

"Para Caleg saat ini sesuai dengan apa yang dikatakan Bu Mega tegak lurus, pasang baliho dan siap memenangkan Ganjar - Mahfud. Caleg siap untuk menyampaikan program pasangan ini, yakni Indonesia Maju, Indonesia Unggul, menuju Indonesia Emas, apalagi kata Pak Mahfud, apabila kepastian penegakan hukum bisa tercapai 50 persen, maka negara ini menjadi baik, program program ini akan disampaikan Caleg ke masyarakat," tukasnya.

Diberitakan CAKAPLAH.com sebelumnya, secara resmi mengumumkan sosok calon wakil presiden pendamping calon presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Dalam acara di kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023), Megawati menyampaikan sosok itu adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud Mahmodin.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi bapak Ganjar Pranowo adalah bapak Profesor Mahfud MD," ujar Megawati.

Turut hadir dalam acara itu para petinggi partai koalisi pendukung Ganjar antara lain Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden Arsjad Rasjid.

 

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER