Kanal

Razia Polsek Bukit Raya Amankan 24 Sepeda Motor Terindikasi Balap Liar

BEDELAU.COM --Sebanyak 24 sepeda motor yang terindikasi balap liar berhasil diamankan petugas Polisi Sektor Bukit Raya Pekanbaru, Minggu (19/11/2023) dinihari.

Dimana kegiatan razia tersebut langsung dipimpin Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil demi menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil melalui pesan tertulis, Minggu siang. Syafnil menjelaskan usai mengamankan 24 sepeda motor, kendaraan tersebut langsung ditahan di Mapolsek Bukit Raya.

“Ada 24 unit sepeda motor yang berhasil kita amankan yang terindikasi balap liar. Srtelah diamankan langsung kita bawa ke Mapolsek,” kata AKP Syafnil.

Dijelaskan Syafnil kegiatan tersebut akan rutin dilakukan Polsek Bukit Raya untuk menjaga kenyamanan serta keamanan masyarakat saat berkendara.

"Kegiatan ini merupakan atensi Kapolresta Pekanbaru untuk memberantas 3C (Curanmor, Curat dan Curas). Serta kendaraan yang menggunakan knalpot brong. Ditambah lagi aksi mereka ini bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain," terang Syafnil.

Adapun lokasi kegiatan razia kata Syafnil dilakukan di jalan Sudirman, tepatnya di persimpangan lampu merah Tugu Payung Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru dan di depan Halte RS Awal Bros.

"Selain itu, kita juga menggelar razia di depan Global Bangunan Jalan Tuanku Tambusai dan di persimpangan Lampu Merah jalan Arifin Achmad - Jalan Soekarno Hatta," tutup AKP Syafnil.

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER