Kanal

Ketua Tim Baper Bersyukur atas Putusan Mahkamah Konstitusi (MK)

KEPULAUAN MERANTI, BEDELAU.COM --Gugatan yang dilakukan oleh Kuasa Hukum Pasangan Calon (Paslon) nomor Urut 3 Mahmuzin - Nuriman ke Mahkamah Konstitusi (MK) ditolak, hal ini atas apa yang disaksikan oleh ketua Tim Muda BAPER (Muhammad Adil- Asmar Membawa Perubahan), Dasuki Coki dan rekannya, lewat live striming you tube atas keputusan MK,(17/2/2021).

Dasuki dan para tim lainnya sangat bersyukur dengan keputusan yang dibacakan oleh MK saat persidangan, menurutnya hal tersebut sangat tepat dan keputusan hakim sangat bijaksana dalam menyikapi gugatan yang dilakukan pasangan calon no. urut 3 Mahmuzin dan Nuriman.

"Syukur Alhamdulilah atas keputusan MK sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, karena keinginan mendapatkan bupati yang baru akan segera terwujud, sehingga kedepannya Kepulauan Meranti menjadi kabupaten yang maju, cerdas dan bermartabat dan akan segera dapat dilaksanakan," ujar ketua tim muda Baper.

Senada dengan yang disampaikan ketua tim kemenangan Adil Orang Kite (AOK) Zainuddin kepada wartawan, apa yang diputuskan oleh MK dirinya bersama tim dan paslon urut 1 Adil-Asmar merasa senang dan gembira, bahkan pria yang disapa Kep ini juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kepulauan Meranti di tengah-tengah pandemi covid-19.

“Pertama saya mengucapkan Alhamdulillah atas ditolaknya gugatan pasangan no urut tiga dan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kepulauan Meranti, dan dikatakan Zainudin setelah ini Insya Allah Pak H. Muhammad Adil dan Asmar akan fokus dalam pembangunan dimasa covid-19 ini, dan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak bahkan masyarakat Kepulauan Meranti dan memohon doa kepada masyarakat Kepulauan Meranti agar diberikan kelancaran dalam proses pelantikan nantinya", ujar Ketua Tim kemenangan AOK. 

Semua akan sangat senang dengan keputusan MK hari ini, karena dari hasil pemilihan kepala daerah Kepulauan Meranti yang sudah dilaksanakan kemarin hampir semua kecamatan yang berada di Kabupten Kepulauan Meranti pasangan pasangan no. urut 1. H. Muhammad Adil dan Asmar memperoleh suara terbanyak. (Sp)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER