Kanal

Muncul Poster Film Prabowo dan Titiek Soeharto, Judulnya: Kujemput Kembali Cintaku di Sisa Usiaku

BEDELAU.COM --Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinyatakan memenangkan Pilpres 2024 versi quick count. Bersamaan dengan itu, hubungan Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto kembali terlihat dekat di hadapan publik.

Kedekatan Prabowo dan Titiek Soeharto sempat terlihat dalam acara pidato kemenangan yang digelar di bilangan Senayan Jakarta pada Rabu, 14 Februari 2024 lalu. Prabowo bahkan secara khusus menyapa Titiek Soeharto di hadapan publik pada saat itu.

Yang cukup menarik, kini muncul poster film membingkai hubungan asmara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto di media sosial. Setidaknya ada dua poster yang saat ini beredar. Masing-masing berjudul Penantian Panjang dan film berjudul Kujemput Kembali Cintaku di Sisa Usiaku.

Netizen menyambut positif gagasan pembuatan film tentang Prabowo dan Titiek Soeharto tersebut. Ada yang mengusulkan yang menjadi Prabowo muda adalah Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"@alghazali7 yang jadi Prabowo versi mudanya min," usul salah satu netizen dalam unggahan akun Instagram dramakuin.officiial.

Selain mengusulkan aktor yang memerankan Prabowo Subianto, ada juga netizen yang mengusulkan sutradara yang paling tepat. Menurut salah satu netizen, sutradara yang paling tepat untuk menggarap film itu adalah suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo.

Netizen pun menaruh harapan besar agar Prabowo Subianto dan Titie Soeharto yang sempat terpisah akibat perbedaan politik kedua orang tua mereka kini bisa benar-benar bersatu kembali menjadi pasangan suami istri.

"Yuk pak balikan biar jadi filmnya pak. Mesti laku keras filmnya kalau benar-benar tayang," komentar salah satu warganet.

"Lah, kirain sudah CLBK, nunggu jadi presiden dulu baru CLBK. 2 periode gue Prabowo garis keras lah, kirain sudh balikan. Belum toh," komentar yang lainnya.
"Layaknya cinta sejati, kelihatan banget dari mudanya wajah-wajah teduh orang-orang tulus. Flashback kisah cinta bapak Habibie & ibu Ainun."

 

Sumber: Jawapos.com

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER