Bacalon Wawako Sugiarto, Silaturahmi ke Posko Pemenangan Sahabat Paisal 2 Periode

Jumat, 28 Juni 2024

DUMAI, BEDELAU.COM--Bakal calon wakil walikota Dumai, Sugiarto sambangi posko pemenangan sahabat  Paisal dua periode, Jalan Pepaya, Kamis (27/06/2024), sore. Kedatangan eks anggota DPRD Dumai tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan saling berkenalan dengan seluruh pengurus kecamatan.

Suasana pertemuan Sugiarto yang datang bersama istri Ani Sulastri disambut hangat oleh ketua relawan Evanda Putra dan sekretaris Feri Windria serta seluruh pengurus kecamatan.

Sugiarto sendiri merupakan salah satu nama bakal calon wakil walikota yang digadang-gadang akan mendampingi incumbent H Paisal untuk periode ke dua.

Dihadapan para relawan pemenangan sahabat Paisal 2 periode, Sugiarto memperkenalkan diri dan memberikan semangat serta menyatukan visi dan misi untuk mengantarkan H Paisal kembali memimpin Dumai lima tahun ke depan.

Kehadiran Sugiarto mendapat sambutan baik dari seluruh relawan sahabat Paisal dua periode. Mereka bersepakat terhadap siapapun yang dipilih H Paisal untuk mendampinginya.

"Pak Sugiarto akan kita bawa dan promosikan kemasyarakatan jika nantinya sudah dipastikan mendampingi H Paisal untuk periode kedua dalam kontestasi pilkada tahun ini," ujar ketua Sahabat Paisal Dua Periode, Evanda didampingi Sekretaris Feri Windria.

Senada dengan ketua sahabat Paisal dua periode, seluruh pengurus kecamatan hingga kelurahan juga akan mempromosikan nama Sugiarto agar dikenal masyarakat.

Kepada para relawan Sugiarto berharap seluruh sahabat pemenangan Paisal dua periode dapat mengikuti pilkada tahun ini dengan santun. Bagaimanapun kondisi dilapangan hingga dimedsos tetap disikapi dengan kepala dingin.

"Sebagai ketua parpol, H Paisal selalu mengajarkan kita untuk tetap santun termasuk saat pileg dan pilkada tahun ini. Kami harap teman-teman juga bisa menyikapi segala situasi dengan kepala dingin," ujarnya.

Terkait perkembangan pilkada, Sugiarto menjelaskan bahwa semua masih dalam proses dan menunggu hasil survey. Namun segala administrasi mudah-mudahan sudah dirampungkan baik terhadap partai politik.

Namun begitu, Sugiarto mengaku telah berkeliling untuk bersilaturahmi terutama terhadap orang tua dan tokoh masyarakat dibeberapa kecamatan.

"Kami sudah bersilaturahmi ke beberapa tempat, kami harap orang tua kami dan tokoh-tokoh masyarakat memberikan restu dan doa kepada kami," harapnya. (Hr)