Kapolres Ajak Penggiat Perangi Narkoba

Senin, 22 Maret 2021

AKBP Hendra Gunawan, SIK.MT

BENGKALIS, BEDELAU.COM —Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.IK, MT mengajak seluruh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan penggiat anti narkotika turut membantu kepolisian dalam memberantas narkoba di Kabupaten Bengkalis. Demikian disampaikan AKBP Hendra Gunawan, Senin (22/3/2021).

Menurut AKBP Hendra, jangan justru sebaliknya LSM dan penggiat anti narkotika menjadi pengguna dan justru turut serta menjadi bandar atau pengedar.

Dikatakan AKBP Hendra, hari ini Polres Bengkalis masih komit memberantas narkotika hingga ke akar-akarnya. AKBP Hendra mengaku, tak akan pandang bulu terhadap tindak pidana kejahatan narkotika ini.

Menurutnya lagi, sejak operasi antik 2021 telah usai. Tim Satnarkoba terus bergerak melakukan pengungkapan dilapangan, terbukti dengan hasil pengungkapan hari ini yang membekuk lima tersangka sekaligus.

Pengungkapan para tersangka masing-masing RR (21) dan RF (36), HI (37), M dan MZ (21) semuanya dilaksanakan dalam rangka pemberantasan narkotika di Kabupaten Bengkalis.

"Pengungkapan ini dilakukan dengan penyelidikan yang matang dan setelah digrebek dikediaman masing-masing ditemukan barang bukti kristal putih diduga sabu-sabu, bersama sejumlah barang bukti lainnya,”ungkapnya.(kr)