Camat Bukit Batu Dukung Upaya PHR Berkolaborasi dengan Baik

Selasa, 22 Oktober 2024

Acil Esyno, S.STP, M.Si.(sukardi)

BENGKALIS,BEDELAU.COM—Camat Bukit Batu Acil Esyino, S.STP,M.Si mendukung langkah dan upaya PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), yang peduli akan perkembangan destinasi Desa Wisata Bukit Batu. Hal itu diutarakan Acil Esyino kepada media ini, Selasa (22/10/2024).

Menurut Acil, di wilayah Kecamatan Bukit Batu banyak destinasi wisata yang harus dikembangkan. Rata-rata destinasi wisata yang ada saat ini, memiliki sejarah yang memikat. Bahkan punya rekam jejak sejarah, atas para pejuang tempo dulu.

“Ya kami sangat mendukung upaya PHR dalam turut mengembangkan Desa Wisata di Bukit Batu. Baru-baru ini, PHR kembali menggagasnya dengan upaya nyata,”katanya.

Dikatakan Acil, destinasi Desa Wisata Bukit Batu sudah lama ada. Pemerintah Daerah sangat mendukung agar semuanya bisa dikenal dan mampu memberdayakan masyarakat banyak.

“Dukungan kita sudah pasti ada. Kita juga mendukung agar berkolaborasi erat Pemdes Bukit Batu, Relawan Desa Wisata Sungai Bukit Batu dan Pihak PHR, semoga semakin dikenal dan memberdayakan masyarakat,”tegasnya lagi.(ra)