Wabup Naik Sepeda Motor Hadiri Kenduri Aqiqah Warga

Rabu, 24 Maret 2021

KENDURI AQIQAH : Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dengan mengendarai sepeda motor hadiri kenduri aqiqah salah seorang warga di Desa Sungai Pakning, Rabu (24/3/2021).(sukardi)

BENGKALIS, BEDELAU.COM  —Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso gencar turun kelapangan menerima masukan-masukan dari masyarakat. Sampai-sampai rela naik sepeda motor metik warna merah, untuk hadir diacara kegiatan putra Pakde Sukadi di Desa Sungai Pakning, Rabu (24/3/2021).

Bagus tampak ulet mengemudikan dan mengontrol stang kemudi sepeda motor dan membonceng salah seorang pria yang tak asing baginya. Pria yang dibonceng sepeda motor adalah Pakde Sukadi. Kehadiran Wakil Bupati H. Bagus Santoso disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Kehadiran Bagus Santoso ini sekaligus ajang nostalgia ketika saat masih belum menjawab Wakil Bupati Bengkalis.

“Ketika kami bersama pakde Sukadi dahulu, inilah yang pernah kami tempuh bersama-sama", terang Bagus Santoso.

Bagus juga mengatakan, Pakde Sukadi ini juga merupakan sahabat sekaligus orang tua yang selama ini terus memberikan nasehat dan bimbingannya, hingga turut mengantarkannya menjabat sebagai Wakil Bupati di Negeri Junjungan.

“Semoga putra pakde Sukadi menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua, dari pandangan kami anak pakde akan menjadi orang yang besar,”katanya lagi.

Usai menghadiri acara dikediaman Pakde Sukadi, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso langsung menuju ke kantor Camat Bukit Batu. di kantor Camat Bukit Batu, mantan anggota DPRD Provinsi Riau itu disambut Jundi Mustari, mantan Sekcam Bukit Batu, yang hari ini diberi amanah sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Madya pada Inspektorat Kabupaten Bengkalis.

“Kunjungan kami di sini adalah ingin menyampaikan Pemerintah Daerah saat ini akan menertibkan aset daerah, salah satunya yang berada di Kecamatan Bukit Batu, yakni aset pelabuhan Roro. Ada lahan yang dihibahkan dari Pertamina seluas 8,1 hektar di Sungai Pakning ini, secepatnya kita akan mengukur ulang bersama BPN,  kita akan merubah wajah Bengkalis lebih bagus,”katanya.

Pria yang punya hobi bercocok tanam ini menjelaskan,  hari ini Pemkab Bengkalis akan mendukung pemenuhan infrastruktur.

“Kita akan mendukung infrastruktur jalan, kita prioritaskan pelayanan Ro-Ro Sungai Pakning memiliki dua lajur sehingga akan memberikan kesan yang menarik", kata Bagus seraya mengatakan pelayanan Ro-Ro dalam waktu dekat beroperasi selama 24 jam.(kr)