Persiapan Kegiatan Tausiah Ramadan 1442 H, Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Rintis Silahturahmi ke Wawako Pekanbaru H Ayat Cahyadi S.Si

Senin, 05 April 2021

Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si, Sekretaris Komisi 1 DPRD Pekanbaru Bidang Pemerintah dan Hukum Muhammad Isa Lahamid, ST, menerima silahturahmi Pengurus Masjid Nurul Ikhlas.

PEKANBARU, BEDELAU.COM  --Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si  di tengah kesibukan dan rutinitas yang padat hari Ahad/Minggu (04/04/2021) menerima silahturahmi pengurus Masjid Nurul Ikhlas, Kel. Rintis, Kec. Lima Puluh  Kota Pekanbaru sehubungan  persiapan menyambut bulan suci Ramadan mendatang.

Ikut hadir dalam silahturahmi ini Muhammad Isa Lahamid, ST selaku Sekretaris Komisi I DPRD Kota Pekanbaru yang membidangi Pemerintah dan Hukum. Dalam kesempatan silahturahmi ini Muhammad Isa Lahamid, ST menyampaikan pandangannya untuk memakmurkan masjid khususnya bagi di kalangan remaja milenial. Agar bisa menjauhkan pengaruh  gadget dan game online yang saat ini digemari remaja milineal.

Pengurus Masjid Nurul Ikhlas melalui Bendahara Tri Harry Wahyudi, ST menyampaikan undangan kepada Wawako Pekanbaru  Ayat Cahyadi, SSi dan Sekretaris Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Isa Lahamid, ST untuk  memberikan tausiah atau ceramah dalam kajian Ahad Subuh yang rutin diselenggarakan  khususya untuk  tanggal 11 April 2021 atau 28 Sya’ban 1442 Hijiriah. "Alhamdulillah beliau menyatakan  kesediaannya  untuk mengisi  tausiah tersebut", kata Bendahara   Masjid Nurul Ikhlas.

Dalam bincang-bincang silahturahmi ini Wawako Pekanbaru  Ayat Cahyadi, SSi menyampaikan harapannya kepada pengurus Masjid Nurul Ikhlas atau masyarakat lainnya "agar dapat memakmurkan masjid dilingkungan sekitar kita. Kemudian  mencegah dan menolak bahaya teroris serta paham sesat yang di tengah masyarakat saat ini. Peran masyarakat sangat membantu pemerintah dalam informasi tentang kejahatan teroris dan paham sesat yang sangat mengkhawatirkan di tengah masyarakat", kata Wawako H. Ayat Cahyadi S.Si. (Tr)