Dikunjungi Banser, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Berharap Sinergitas Terus Dibangun

Selasa, 06 April 2021

KEPULAUAN MERANTI, BEDELAU.COM --Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP Purn H. Asmar mendapat kunjungan dari Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kabupaten Kepulauan Meranti, kedatangan rombongan Banser yang dipimpin Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Kabupaten Kepulauan Meranti Supeno disambut baik oleh Wakil Bupati. (5/4/2021).

“Terima kasih sudah berkunjung ke sini, sebetulnya hal ini betul-betul kita tunggu, namun karena memiliki kesibukan masing-masing sehingga momen penting ini baru bisa dilaksanakan,

H. Asmar menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti sangat mendukung keberadaan Banser di Kabupaten ini, ia berharap Banser terus besinergi dengan pemerintah terutama dalam hal menjaga stabilitas Kamtibmas dan memerangi radikalisme.

“Mudah-mudahan ada hikmah yang menarik dari pertemuan malam ini yang jelas saya mengucapkan terima kasih atas keberadaan banser di Kepulauan Meranti yang terus membantu penjagaan keamanan, sehingga dapat maksimal,” ujar H. Asmar.

Purnawirawan berpangkat AKBP itu juga mengharapkan dukungan dan do’a dari semua pihak agar nantinya 7 program yang di inisiasi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dapat berjalan dengan maksimal.

Kasatkorcab Banser Kepulauan Meranti Supeno mengaku bahwa selama ini pihaknya telah bersinergi dengan Polres dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, “Alhamdulillah, kita di NU beserta Banomnya dari tingkat pusat sampai keakarnya sangat mendukung penuh program pemerintah dan setia terhadap Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI) kita akan terus membantu mengawal ini supaya kabupaten tercinta ini tidak mudah disusupi paham-paham radikalisme dan intoleransi,” kata Supeno.

Terakhir pihaknya berharap ke depan Syi'ar Ahlussunah Waljama’ah An-nahdliyyah di Kabupaten Kepulauan Meranti ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan masyarakat umumnya, (Sp)