Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso Berbagi Nasi Kotak Kepada Warga Nelayan Pekanbaru

Senin, 19 April 2021

PEKANBARU, BEDELAU.COM  -Terpilih sebagai ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso, SH, MH langsung tancap gas. Tepatnya di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, seperti kegiatan bersedekah untuk sesama, berbagi takjil dan  membagikan nasi kotak di Jalan Nelayan Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Ahad (18/4/21) sore.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian dan  komitmen DPD KNPI Riau  peduli kepada masyarakat yang keterbatasan ekonomi yang terdampak Pandemi covid-19.

“Kita akui akibat pandemi covid-19 , banyak sumber penghasilan masyarakat terganggu, guncangan ekonomi di sana sini sangat dirasakan warga, untuk itu dengan adanya momen Ramadan, hari ini kita berbagi rezki dengan sesama memberikan takjil nasi kotak kepada masyarakat di sini," ujar Fuad.

Lanjutnya, Kegiatan berbagi sedekah ini tentunya termasuk dalam rangkaian safari Ramadhan DPD KNPI Riau, yang sudah di jadwalkan I’tikaf, tadarus di pelosok desa yang tersebar 12 kab/kota di Riau.

Sementara, Aris Masduki selaku ketua bidang Agama DPD KNPI Riau membeberkan bahwa kegiatan berbagi nasi akan terus dilaksanakan selama Ramadan, sudah dibentuk tim untuk mengidentifikasi warga yang akan menerima nasi kotak.

Hari ini perdana KNPI Riau berbagi nasi, warga yang menerima nasi kotak sangat antusias. Warga yang menerima berharap kegiatan berbagi nasi dapat terus dilaksanakan,

“Terimakasih Pak, masyarakat di sini masih banyak yang membutuhkan bantuan seperti ini, kegiatan ini hendaknya bisa berlanjut oleh stakeholder di bumi Melayu Riau ini”, tutur Riomer selaku ketua RW.* Rls