Ketua TP-PKK Bengkalis Salurkan Santunan kepada 30 Anak Yatim Piatu di Mandau

Senin, 19 April 2021

SANTUNAN : Ketua TP-PKK Bengkalis Hj. Siti Aisyah Bagus Santoso menyerahkan santunan ke anak yatim piatu di Kecamatan Mandau, Senin (19/4/2021).(sukardi)

MANDAU, BEDELAU.COM— Di bulan suci Ramdhan 1442 Hijriah Tahun 2021. Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis kembali melaksanakan program sosialnya. Salah satu kegiatan yaitu penyaluran santunan kepada 30 anak yatim piatu di Kecamatan Mandau. Penyerahan berlangsung, Senin (19/4/2021).

Kegiatan itu dipusatkan di Gedung Bathin Betuah, Kecamatan Mandau. Untuk perdana, Ketua TP-PKK Bengkalis Hj. Siti Aisyah Bagus Santoso menyerahkan santunan dan turut didampingi seluruh pengurus TP-PKK Kabupaten Bengkalis. Penyaluran santunan ini juga sudah sempat dilaksanakan di Kecamatan Talang Muandau dan Pinggir.

"Kami berharap agar agenda rutin ini dapat dapat menjadi langkah awal kebersamaan untuk terus ditingkatkan, agar para pengurus TP PKK kecamatan dan desa melakukan pendataan tentang anak-anak yatim di lingkungan sekitar," kata Hj. Siti Aisyah Bagus Santoso.

Tidak hanya memberi sambutan, TP PKK Kabupaten Bengkalis juga lakukan komunikasi dengan TP PKK Kecamatan Mandau terkait program-program yang akan disinergikan bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pengurus TP-PKK Kabupaten Bengkalis diantaranya, Ira Gumbiraningsih Wakil Bendahara, Yuliani Eka Safitri, Hj. Hamsiah dan Taufik selaku anggota Pokja I, serta seluruh anggota TP PKK Kecamatan Mandau.

"Kedatangan kami disini juga bertujuan untuk menampung aspirasi TP PKK kecamatan dan desa terkait persoalan dan program-program yang akan kita kolaborasikan, menuju terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai kabupaten yang bermarwah, maju dan sejahtera," ujar istri H. Bagus Santoso tersebut

Sementara itu, Ketua TP PKK kecamatan Mandau Dewi Asdinar menyampaikan PKK adalah mitra kerja pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan. "Insya Allah kami mohon bimbingan dan siap bersinergi terhadap 10 program pokok PKK Kabupaten Bengkalis," ucapnya.(kr)