Tangkap Munarman, Mabes Polri 'Banjir' Karangan Bunga

Sabtu, 01 Mei 2021

BEDELAU.COM --Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman, terkait kasus dugaan tindak pidana terorisme.

Terkait penangkapan tersebut, Kantor Mabes Polri di Jakarta Selatan pun 'dibanjiri' karangan bunga yang bernadakan dukungan atas penangkapan Munarman.
 
Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Jumat (30/4/2021), ada beberapa karangan bunga yang menyampaikan dukungan kepada Polri.
 
"Bravo Densus 88. Tumpas teroris,” begitu tulisan karangan bunga dari komunitas pecinta NKRI.
 
Publik berterima kasih kepada Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit Prabowo lantaran menumpaskan teroris di Indonesia, salah satunya Munarman.
 
“Selamat kepada Polri, yang telah berhasil menumpas bibit-bibit ISIS di NKRI. Kurung Munarman,” karangan bunga dari NKRI For Life.
 
Sementara itu, karangan bunga juga datang dari seseorang bernamakan Denny Siregar. Ia pun memberikan pesan kepada aparat kepolisian.
 
"Pak Polisi, titip siram teh ke Munarboy," tulis karangan bunga tersebut.
 
Munarman ditangkap Selasa 27 April 2021 pukul 15.30 WIB di rumahnya Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan.
 
Penangkapan itu terkait dengan rangkaian proses Baiat diduga ke jaringan teorris yang dilakukan di Jakarta, Makassar, Sulawesi Selatan dan Medan, Sumatera Utara.
 
Munarman dijerat Pasal 14 jo Pasal 7 dan/atau Pasal 15 jo Pasal 7 Undang-undang nomor 5 Tahun 2018 tentang Tindak Pidana Terorisme.
 
Sumber: [okezone.com]