Wabup Kepulauan Meranti Pimpin Apel Penyemprotan Disenfektan

Selasa, 04 Mei 2021

DISENFEKTAN : Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H. Asmar memimpin apel persiapan penyemprotan Disenfektan, Selasa (4/5/2021).(supandi)

KEPULAUAN MERANTI, BEDELAU.COM — Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H. Asmar memimpin apel persiapan penyemprotan Disenfektan antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (4/5/2021).

Apel tersebut berlangsung di halaman Mapolres Kepulauan Meranti dan dihadiri Wakapolres Kompol. Nipwin Bonar Hutabarat, Kasatpol PP Kepulauan Meranti Helfandi SE M.Si, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol. Joni Wardi, Mewakili Danramil Tebing Tinggi Peltu. Lakatang, Humas dan Protokol Kepulauan Meranti, Jajaran Polres Kepulauan Meranti, Jajaran Sapol PP, Pemadam Kebakaran, anggota TNI dan jajaran yang turut mengikutinya.

Penyemprotan Disenfektan terlaksana berkat sinergitas Pemkab Kepulauan Meranti, Polres dan TNI, dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) diwilayah Kepulauan Meranti. Penyemprotan dilepas Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar didampingi Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol . Nipwin Bonar Hutabarat, ditandai dengan pengibaran bendera start

Penyemprotan Disefektan ini sangat penting dan strategis untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Meranti, sehingga Kepulauan Meranti tetap berada di Zona Hijau dan masyarakat terlindungi dari Covid-19 yang kini tengah meningkat di Provinsi Riau.

“Kita ingin masyarakat terlindungi dari Virus Corona Covid-19 dan penyemprotan Disenfektan ini adalah salah satu upaya kita mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti,”kata H Asmar.

Wabup pensiunan Polri ini juga mengutarakan, beberapa hal yang harus dilaksanakan oleh ASN, personil Polri dan TNI yakni, tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) secara kosisten, menjaga kekompakan dalam bekerja dan yang tak kalah penting menjauhi diri dari kasus narkoba.

Disenfektan untuk antisipasi Covid-19 akan dilaksanakan di dua titik yakni seputaran Kota Selatpanjang dan pemukiman masyarakat diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat.(sp)