Usai Tepung Tawar Tempati Rumah Dinas Bupati-Wabup Rohil, Dilanjutkan Ramah Ramah

Kamis, 10 Juni 2021

ROHIL, BEDELAU.COM --Pasca pelantikan, pemerintah daerah Rokan Hilir (Rohil) gelar kegiatan tepung tepung tawar penempatan rumah dinas bagi Bupati Afrizal Sintong dan Wabup H Sulaiman SS MH di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar, Kamis (10/6/2021). Prosesi tepuk tepung tawar melibatkan peran dari Lembaga Adat Melayu (LAM) setempat. Dimana diawali dengan ibunda bupati Hj Nurlaili, abangnya Edison Sintong selanjutnya orang tua Wabup H Azhar Syaban dan isteri.

Dilanjutkan oleh Plt Ketua LAM Surya Arfan, Majelis Tinggi Kerapatan Adat Melayu Datuk Syamsuar dan Zuhaifi, Ketua DPRD Rohil Maston, Plt Kamenag Rohil H Naeni sekaligus ditutup dengan doa.

Pada sambutannya bupati menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan berbagai pihak pada kesempatan tersebut. "Terimakasih atas penyambutan yang diberikan, kami merasa tersanjung, dimana kegiatan ini berjalan dengan baik," katanya.

Usai menyampaikan sambutan, dilanjutkan dengan ramah tamah bupati dan Wabup dengan jajaran pejabat dan forkopimda yang hadir pada kesempatan tersebut.

Sumber: www.riaupos.jawapos.com