Perumda Air Minum Tirta Terubuk Beri Diskon 50 Persen Khusus di HUT RI ke-76

Ahad, 15 Agustus 2021

Jufrizal,SE.(m.rafi'i)

BENGKALIS, BEDELAU.COM  —Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76, Tahun 2021. Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis mengadakan program diskon 50 persen pasang baru, sambungan langganan. Hal itu disampaikan Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk, Jufrizal, SE, Minggu (15/8/2021).

Program diskon 50 persen, khusus bagi pelanggan baru itu berlaku dari 17 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021. Diskon berlaku untuk semua golongan pelanggan, yang berada di wilayah pelayanan Perumda Air Minum Tirta Terubuk, kecuali cabang Duri.

“Bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis, yang berada di wilayah pelayanan Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis, yang belum memasang air bersih. Silahkan ambil kesempatan program pemasangan diskon 50 persen. Program ini tidak berlaku bagi eks (bekas) pelanggan,”kata Jufrizal.

Untuk pendaftarannya, sambungnya, langsung mendatangi kantor pusat Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis di Jalan HR. Soebrantas, Kecamatan Bengkalis.

Dikatakannya, calon pelanggan dan masyarakat yang mendaftar nantinya, diharapkan selama pendaftaran tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) covid-19. Sebab, hari ini prokes menjadi hal yang wajib diterapkan dalam lingkungan kerja Perumda Air Minum Tirta Terubuk.

“Calon pelanggan dan masyarakat, kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan. Jaga diri, keluarga dan lingkungan dari covid-19,”ungkapnya.(ra)