Kegiatan Jum'at Barokah Tim Sahabat H. Asmar Bagikan Sembako di Tebing Tinggi Barat

Jumat, 24 September 2021

KEPULAUAN MERANTI, BEDELAU.COM  --Kegiatan Jum'at Barokah Tim Sahabat H.Asmar bagikan sembako di lima rumah warga kurang mampu di Desa Alai Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Merant.

Kegiatan yang dikomandoi Syaiful Tim Sahabat H. Asmar langsung menuju rumah  Raidah Janda 67 tahun  warga Desa Alai Selatan Jalan Kapas RW/01 RW/06. (24/9/2021).

"Alhamdulillah hari Ini saya bersama Tim Sahabat H. Asmar langsung menuju 5 rumah di Desa Alai Selatan, salah satunya rumah yang kami datangi, yaitu rumah ibu Raidah janda 67 tahun warga Desa Alai Selatan, jalan kapas yang kurang mampu, Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi mereka yang kurang mampu apa lagi di tengah pendemi Covid-19," ungkap Syaiful.

Saya berharap kepada pemerintah Daerah dapat memberikan bantuan kepada kami masyarakat yang tergolong ekonominya rendah dan saya ucapkan terima kasih kepada tim sahabat H. Asmar telah berkunjung ke rumah kami, mudah-mudahan kebaikannya dibalas diakhirat nanti dan dilancarkan segala urusan agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan", ujar Raidah.

Ketua Tim Sahabat H. Asmar Azirdahlan menyampaikan kepada awak media bedelau.com "meminta semoga program ini berjalan dengan lancar, sehingga sedikit banyak masyarakat ikut terbantu dalam kegiatan Jum'at Barokah ini," kata Azirdahlan.

AKBP (Purn) H. Asmar Wakil Bupati Kepulauan Meranti mengatakan "mudah-mudahan kegiatan Jum'at barokah ini semoga kita bisa mendata dan masih banyak masyarakat kita yang ekonominya menengah ke bawah dan mereka sangat perlu uluran tangan kita dengan kegiatan Jum'at Barokah ini melalui Tim Sahabat H. Asmar bisa membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu," kata H. Asmar. (Sp)