Satu Pejabat Diskominfotik Bengkalis Dipromosikan ke BPKAD

Senin, 25 Oktober 2021

Kadiskominfotik Bengkalis Johansyah Syafri.

BENGKALIS, BEDELAU.COM --Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri berpesan kepada pejabat Diskominfotik Bengkalis yang dipromosikan, untuk selalu menjaga rasa persaudaraan dan tali silaturahim.

Demikian hal itu disampaikan saat acara pisah sambut pejabat di Kantor Diskominfotik jalan Kartini Bengkalis, Senin (25/10/2021).

Ada satu orang pejabat yang dipromosi dari kantor Diskominfotik Bengkalis, yaitu Ikramuddin selaku Kasubid Anggaran II Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis (BPKAD). Sementara Kasubag Penyusunan Program Diskominfotik Bengkalis dijabat Purnomo Widodo dan Kasi Pengawasan dan Evaluasi Persandian Aranda Puspa Dewi.

Johan berharap jika setetes tolong dijadikan lautan, dan jika segumpal mohon dijadikan segunung.

“Kita harus saling asah, asih dan asuh, mari kita sama-sama meningkatkan kinerja kita dimanapun kita ditugaskan, utamakan disiplin, kerja ikhlas, kerja berkualitas dan kerja tuntas,” ujar johan.

Selanjutnya mantan Kabag Humas Setda Bengkalis, mengucapakan selamat dan sukses kepada pejabat yang bertugas di tempat yang baru dan pejabat yang baru ditempatkan di Diskominfotik.

“Selamat dan sukses kepada pejabat yang bertugas di tempat yang baru dan pejabat yang baru ditempatkan di Diskominfotik,  Semoga tetap berprestasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas di lingkungan kerja yang baru",pungkasnya.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Diskominfotik Adisutrisno, Kabid SDKI H. Saiful Bahri, Kepala Bidang Statistik dan Persandian Azmar, Kabid PPIP Mohd Elkhusairi, Kabid PBE Zulkifli, dan juga dihadiri hampir seluruh pengawai Diskominfotik Bengkalis.(ra)