Di Hari Ulang Tahun ke 63, Rektor Unilak Doakan Direktur Pascasarjana Selalu Sehat

Senin, 25 Oktober 2021

PEKANBARU, BEDELAU.COM --Disela-sela kesibukan sehari-hari memimpin organisasi Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak), Direktur Prof. Dr. Syafrani mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari Rektor Unilak Dr. Junaidi, SS, M.Hum.

Ucapan ulang tahun, selalu sehat, umur panjang dan dilimpahkan keberkahan disampaikan langsung oleh Dr. Junaidi, SS. M.Hum dengan langsung mendatangi ruang kerja.

Dengan didampingi oleh Wakil Rektor kemudian Rektor dan Prof Syafrani bertemu di teras gedung Pascasarjana, dalam sekejap Dr. Junaidi mengucapkan selamat ulang tahun sambil berangkulan erat dan canda tawa dua pimpinan di Unilak terlihat jelas, disaksikan oleh dosen dan tenaga kependidikan.

Usai Rektor Unilak memberikan ucapan selamat dan doa, di siang itu pegawai dosen dan tenaga kependidikan kompak memberikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan agar Prof. Dr. Syafrani sehat selalu di usia 63 tahun 24 Oktober 2021.

Rektor Unilak saat bertemu Prof Syafrani menyebutkan kita bersyukur alhamdulillah Prof syafrani sehat walafiat di usia ke 63, "Selamat untuk Prof semoga sehat selalu untuk membimbing kami Pascasarjana dan Unilak.  Prof adalah orang tua kami, tentu saja kami mengharapkan bimbingan dari Prof. dalam menjalankan amanah untuk memajukan Unilak.".

Dikatakan Dr. Junaidi, selama ini Prof Syafrani  pemikiran beliau merupakan sumbangan besar bagi Unilak dan telah 38 tahun memberikan pemikiran bagi Unilak. Dan menjadi kewajiban kita untuk terus memajukan Unilak sebagai mana yang telah diberikan oleh Prof. Syafrani.

Sementara itu, Prof Syafrani merasa terharu mendapatkan ucapan ulang tahun dan doanya. Mudah mudahan kita mendapatkan ridho Allah SWT, silaturahmi adalah ajaran yang harus dikerjakan dan jangan pernah putus silaturahmi, dan harus tingkatkan terus.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pak Rektor atas doanya dan saya sangat terharu dan apa yang kita harapkan bagi kemajuan Unilak ini hebat dan unggul segera terwujud. Unilak adalah kampus kebanggaan masyarakat Riau.  Dan ini adalah jati diri Riau. Saya liat riak-riak menuju unggul  sudah terlihat, untuk Unilak mari kita bekerja dengan baik dan keras, jangan ada kata menyerah untuk maju." ujar Prof Syafrani.

Dalam kesempatan ini turut hadir Wadir II Pascasarjana Dr. Adi Rahmat, SE, MM, Wakil Rektor I Zamzami, S.Kom, M.Kom, Wakil Rektor II Hardi, SE, MM. Kaprodi Magister Manajemen Dr. Ririn Handayani,SIP, MM, Sekretaris Prodi Muhammad Rasyid Abdillah, SE, MM. Ph.D, Sekretaris Prodi Magister Ilmu Hukum Silma Oktavani, SH, MH, dosen dan tenaga kependidikan.