Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Kanal PT Meskom

Ahad, 21 November 2021

Foto : Kepolisian Sektor Bengkalis Polres Bengkalis mengevakusi mayat bocah berinisial MM (7) yang tenggelam di dalam Kanal Induk PT.Meskom Jalan Utama PT Meskom KM.7 Dusun Kampung Parit, Desa Pangkal

BENGKALIS, BEDELAU.COM --Kepolisian Sektor Bengkalis Polres Bengkalis mengevakusi mayat bocah berinisial MM (7) yang tenggelam di dalam Kanal Induk PT.Meskom Jalan Utama PT Meskom KM.7 Dusun Kampung Parit, Desa Pangkalan Batang Barat, Kecamatan Bengkalis, Riau.

Bocah Jalan Utama RT/RW 001/003 Desa Pangkalan Batang Barat, Kecamatan Bengkalis dikabarkan terpeleset dan jatuh ke dalam kanal, Sabtu 20 November 2021 saat sedang bermain main dengan teman temannya.

"Iya benar ada bocah laki laki berumur 7 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kanal PT Meskom," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dikonfirmasi melalui Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Syarif H, Minggu (21/11/2021).

AKP Syeh menambahkan kronologis tenggelamnya bocah. Dia saat itu bersama teman temanya hendak mencuci kaki di tepian kanal tersebut.

"Sebelumnya korban sedang bermain dan hendak mencuci kaki dipinggir kanal, tapi dikarenakan kondisi pinggir kanal yang licin sehingga korban terjatuh dan tenggelam kedalam kanal," terang Kapolsek Bengkalis.

Saat terpeleset dan jatuh, korban sebelumnya juga sempat berusaha memegang kaki temannya untuk berusaha menyelamatkan diri akan tetapi tidak bisa terselamatkan.

"Melihat korban tenggelam, teman korban lainya memberitahu kepada orang sekitar yang ada disana untuk melakukan pencarian terhadap korban," terang AKP Syeh.Beberapa saat kemudian, warga sekitar mendengar kejadian itu langsung menuju ke lokasi dan melakukan pencarian di kanal tersebut dan menemukan bocah kondisi sudah tidak bernyawa.

"Korban berhasil ditemukan dibawa ke rumah sakit guna dilakukan bisum di RSUD Bengkalis, kemudian setelah visum korban dibawa kembali kerumah menggunakan Ambulance RSUD Bengkalis dan akan dimakamkan pagi tadi,"tegasnya.(ra)