Agenda Silaturrahmi, Giliran LAMR Bengkalis Disambangi Kapolres Bengkalis

Kamis, 27 Januari 2022

SERAHKAN CENDERAMATA: Kutua DPA LAMR Bengkalis menyerahkan cendera mata kepada Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat kunjungan silaturahmi ke LAMR Bengkalis, Kamis (27/1/2022).(FOTO)

BENGKALIS, BEDELAU.COM —Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK  menggelar silaturahmi ke Lemabaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis. Kedatangan Kapolres Bengkalis disambut dengan baik oleh seluruh pimpinan adat Melayu yang berada di Kantor LAMR, Kamis (27/1/2022).

Tampak beberapa pimpinan LAMR Bengkalis yang hadir di acara silaturahmi tersebut di antaranya Ketua DPH LAMR Bengkis Datuk Seri H Sofyan Said, Ketua MKA LAMR Bengkalis Datuk Sri H Zainudin Yusuf, Datuk Isnaini, Datuk Muhammad Sidiq, Datuk Aziar Asroy.

Selanjutnya Ketua DPH LAMR Bengkalis Datuk Sri H Sofyan Said mengucapkan terima kasih sekaligus penghormatan kepada Kapolres Bengkalis dan rombongan yang telah meluangkan waktu, untuk datang di LAMR Bengkalis. ‘’Semoga untuk ke depanya silahturahmi dan sinergi kita semakin baik dan tetap terjaga,’’ ujar Sofyan Said.

Ia mengharapkan, melalui hubungan yang terjalin dan terjaga dengan baik ini semoga dapat membantu serta memberikan nasehat, serta petuah kepada Kapolres Bengkalis dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bengkalis selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Sedangkan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko juga menyampaikan, ucapan terima kasih untuk sambutannya dari Ketua DPH LAMR Bengkalis. Ia juga berharap hubungan dan sinergi dapat terjalin dengan baik.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan, agar dapat mengajak seluruh masyarakat Bengkalis untuk membantu percepatan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bengkalis. Mengingat target percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bengkalis masih sangat rendah.

‘’Kami juga menyampaikan kepada Ketua DPH LAMR dan seluruh pimpinan LAMR, agar dapat membantu dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di Bengkalis sehingga situasi tetap aman dan kondusif,’’ harapnya.(ra)