Viral Foto Menteri Basuki Melamun, Sri Mulyani: Kirain Lagi Bete

Sabtu, 05 Februari 2022

BEDELAU.COM --Foto Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono yang tengah duduk melamun viral di media sosial. Foto tersebut diambil saat melakukan kunjungan kerja bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Dalam foto tersebut, Presiden bersama para menteri tengah berdiskusi. Namun ada yang menarik perhatian netizen. Ternyata foto Basuki Hadimuldjono yang berada di meja terpisah dengan ekspresi mematung dan melamun menjadi sorotan netizen.
 
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pun mencoba untuk menanyakan terkait foto viral tersebut kepada Basuki.
 
"Saya tanya setengah bercanda namun serius ke pak Basuki Menteri @kemenpupr , mengapa Pak Bas duduk sendirian dan terpisah dengan wajah diam mematung di foto bersama Presiden @jokowi dan Pak @luhut.pandjaitan dan mas @sandiuno di Pulau Samosir?”, tulis Sri di akun Instagram resminya @smindrawati pada Sabtu (5/2/2022).
 
Basuki pun menimpali pertanyaan Sri dengan gelak tawa.
 
"Pak Bas ketawa sambil jawab “fotonya viral ya …," tambah Sri.
 
Sri menilai bahwa ekspresi Basuki lucu. “Lucu aja wajah pak Bas cemberut sendirian, kirain sedang bete atau sedih ....????," lanjut Sri.
 

Itu adalah obrolan ringan Sri dengan Basuki pagi tadi di sela acara peresmian jalan Tol Binjai - Stabat Medan oleh Presiden Jokowi.

 

 

Sumber: [okezone.com]