Perwosi Bengkalis Berbagi Takjil Gratis kepada Warga

Jumat, 15 April 2022

BAGI TAKJIL GRATIS : Ketua Perwosi Bengkalis Siti Mutiara Pertiwi turun ke jalan membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, Kamis (14/4/2022) sore.(sukardi)

BENGKALIS,BEDELAU.COM – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indoensia (Perwosi) Kabupaten Bengkalis berbagi takjil (makanan berbuka puasa) kepada pengguna ruas jalan di Kota Bengkalis, Kamis (14/4/2022).

Ketua Perwosi Bengkalis Siti Mutiara Pertiwi mengatakan, bagi-bagi takjil yang terlaksana dibulan yang penuh berkah, tergerak atas niat yang ikhlas untu bisa berbagi bersama masyarakat. 

Ia bersama pengurus sepakat melakukan kegiatan sosial membagikan takjil yang sengaja ia beli dari penjual takjil bulan ramadhan yang sepi pembeli. Takjil tersebut dibagikan di pinggiran Jalan Jend. Sudirman, tepatnya depan Lapangan Tugu Bengkalis.

“Kita berbagi takjil di pinggir jalan dan berbagi takjil dengan para pedagang disekitar juga pengendara sepeda motor, gerobak dan tukang becak. Untuk memperpanjang rezeki takjilnya beli dari pedangang yang sepi pembelinya, alhamdulillah dari ratusan paket menu buka puasa dalam sekejap sudah dibagikan,”ungkap Siti Mutiara Pertiwi.(ra)

Mengenakan seragam olahraga, pengurus Perwosi Bengkalis turun ke jalan dan menyerahkan makanan berbuka puasa, kepada pengendara sepeda motor dan becak sepeda. Semua pengurus terlihat semangat, dalam suasana menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 Hijirah.(ra)