Riza : Kader PKB Hari Ini, Semuanya Putra-Putri Terbaik Bengkalis

Kamis, 21 April 2022

Sekretaris DPC PKB Bengkalis, Riza Zuhelmy.

BENGKALIS,BEDELAU.COM — Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis Riza Zuhelmy mengatakan, kondisi Pandemi Covid-19 yang sudah bisa dikendalikan dan mulai reda saat ini perlu disyukuri. 

Hal ini disampaikan Riza Zuhelmy dalam rangkaian kegiatan sempena peringatan Nuzulul Qur’an dan Selamatan 24 Tumpeng di Titik Nol Ibu Kota Negara Nusantara di kantor DPC PKB Bengkalis, Jalan Antara, Rabu (20/4/2022) sore.

“PKB menyakini dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sudah bisa dikendalikan dan mereda saat ini, berkat doa dan ikhtiar serta rahmat Allah SWT. Semoga agenda pembangunan kedepan dapat berjalan seperti sedia kala,”katanya.

Ia juga menegaskan, kepada kepengurusan PKB baik ditingkat anak cabang maupun ranting untuk dapat mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024, yang tidak lama lagi akan terlaksana, atau sekitar 2 tahun kurang 2 bulan lagi akan dilaksanakan.

Untuk kesiapan itu, PKB perlu mengingatkan agar rekrutmen Calon Legislatif (Caleg) dan rekrutmen saksi. Khususnya untuk rekrutmen saksi ini harus menjadi perhatian serius di PAC dan ranting, agar disiapkan dari sekarang, sehingga semua TPS sudah memiliki saksi.

“Untuk rekrutmen Caleg melalui kesempatan yang berkah ini, kami menjemput putra-putri terbaik kabupaten Bengkalis untuk bergabung bersama dengan menjadi Caleg PKB di Pemilu 2024 mendatang,”ujar mantan Sekretaris DPD KNPI Bengkalis ini.

Riza juga mengatakan, saat ini PKB Bengkalis sendiri sudah memiliki tokoh potensial dan menyatakan siap bergabung menjadi Caleg PKB di tiap-tiap Daerah Pemilihan (Dapil). 

“Ya mudah-mudah-mudahan dengan angka 24 pada Tumpeng disajikan dalam selamatan kali ini bisa menjadi berkah dan PKB bisa menjadi peraih kursi terbanyak di Pemilu 2024,”ungkap Riza Zuhelmy disambut tepuk tangan kader dan pengurus PKB yang hadir.(ra)