Ayat Cahyadi Harap Pj Walikota Pekanbaru Perhatikan RT/RW Hingga Guru

Sabtu, 14 Mei 2022

PEKANBARU, BEDELAU.COM --Dalam hitungan hari jabatan kepala daerah di Kota Pekanbaru akan berakhir tanggal 22 Mei. Untuk melanjutkan program pembangunan di Kota Pekanbaru, tongkat estafet pun akan dipimpin oleh Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru.

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi berpesan agar sosok Pj Walikota Pekanbaru nantinya bisa terus menjalankan program-program yang telah dilakukan Firdaus-Ayat.

“Harapan saya tentu begitu. Salah satu program yang harus tetap dijalankan yakni Masjid Paripurna,” kata Ayat, Sabtu (14/5/2022).

Tidak hanya itu saja, Ayat Cahyadi berharap agar pegawai, RT/RW, Ketua LPM, Guru Bantu, Guru Komite, THL juga diperhatikan oleh Pj Walikota Pekanbaru.

“Meskipun kondisi keuangan nantinya masih belum stabil, tapi mereka harus tetap diperhatikan. Kalau bisa diprioritaskan,” pintanya.

Dalam kesempatan ini, Ayat juga menyampaikan permintaan maaf jika selama menjabat ada hal-hal yang belum bisa dikerjakan bahkan belum memberika kepuasan untuk masyarakat Pekanbaru. “Jika masih banyak yang belum bisa kami kerjakan, mohon untuk dimaaafkan,” pungkasnya. 

 

 

Sumber: cakaplah.com