Kasus Pengeroyokan Pemuda Bengkalis Hingga Tewas Viral di Medsos

Rabu, 18 Mei 2022

Korban yang sempat dirawat di RSUD Bengkalis sebelum meninggal dunia.(internet)

BENGKALIS,BEDELAU.COM—Kasus pengeroyokan seorang pemuda di Bengkalis viral di media sosial (Medsos). Sejumlah laman Medsos Facebook (FB) menceritakan dan memposting foto korban pengeroyokan, dengan berbagai narasi atau ungkapan.

Menurut informasi yang diperoleh Bedelau.com, Rabu (18/5/2022). Sejumlah postingan di dunia maya itu memperlihatkan kondisi korban, yang dikabarkan meninggal dunia karena dikeroyok oleh sekelompok pemuda.

“Luo biaso bengkalis ni dah, dan luo jugo heebat penjahatnyo, kalau sampai tak tertangkap, Yg mukol ni orang yg samo mukol ponakan sayo sampai patah, hebat Bengkalis hebaat,”tulis Raja Firmanika di laman Facebook nya baru-baru ini.

“Memang sadis efek penggeroyokan begini jadinya. Innalillahi wainnailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah kawan kami yang bernama Opeh pagi tadi, korban pengeroyokan beberapa malam yg lewat,”tulis Ekha Harahap dilawan Medsos Facebook lainnya.

Salah seorang rekan media online juga mengabarkan, jika korban yang tewas dikeroyok secara membabi buta itu bernama Nursyamsi Bin H. Nazir Saat alias Opeh. Menurut kabar, Opeh dianiaya hingga tewas oleh sekelompok pemuda, saat berada disalah satu pujasera di Bengkalis.

“Informasinya pelaku belum semuanya tertangkap, masih ada yang diburu. Baru tiga pelaku yang diamankan,”kata sumber tersebut.

Dari sumber yang enggan disebutkan namanya, Opeh panggilan akrab korban tewas dianiaya oleh sekelompok pemuda. Dikabarkan juga, para pelaku penganiayaan sudah diamankan pihak Polres Bengkalis. Namun, hingga berita ini dimuat pihak Polres Bengkalis masih belum memberikan keterangan secara resmi.(ra)