Juara 1, Mahel Terima Bonus Dari Dekan

Kamis, 30 Juni 2022

PEKANBARU, BEDELAU.COM --Sebanyak 3 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning (FIA UNILAK) Pekanbaru, Kamis (30/6) menerima bonus dari Dekan Alexsander Yandra SIP MSi. Bonus atau insentif penghargaan atas prestasi yang diraih khususnya di bidang olahraga.

Ketiga mahasiswa dimaksud adalah Mahel Armansyah yang meraih Juara 1, Elit Mutia Juara 1 dan Az-Zahra Zulhernandy juara 3 pada  Kejuaraan Pencak Silat Wilayah Sumatera beberapa waktu lalu. Saat ini Mahel juga tengah mengikuti training center untuk Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022.

"Kita apresiasi terhadap mahasiswa yang berprestasi secara akdemik maupun non akedmik, penghargaan diberikan dalam bentuk insentif semoga tetap jaga sportifitas. Kita mengajak lulusan SMA/ SMK/ Madrasah Aliyah swasta dan negeri untuk bergabung di tahun ajaran baru ini. Alhamdulillah, pendaftaran masih berlangsung," demikian dikatakan Alexsander.

Sementara itu Mahel mengatakan, sangat bersyukur bisa kuliah di FIA UNILAK dengan mengambil program studi administrasi publik. Sebab fakultas memberikan ruang kepada mahasiswa untuk mengembangkan bakat dan minat sesuai kemampuan masing-masing.

"Alhamdulillah, apa yang kita geluti didukung fakultas. Saya mahasiswa dari FIA kembali memberikan prestasi, pernah meraih mendali emas dalam ajang bupati cup open 1 Pelalawan pada 14-18 Desember 2021 lalu atau Juara 1," katanya.

 Disamping menjadi seorang atlit mahel Armansyah juga aktif di dalam organisasi kampus dan menjabat sebagai ketua umum dewan perwakilan mahasiswa atau DPM. Ia juga aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa Silat universitas.

"Ayo kawan kawan yang baru tamat dari SMA maupun MA mari bergabung di fakultas ilmu administrasi. Kampus yang memberikan dukungan kepada setiap mahasiswa yang berprestasi, ayo", ajak Mahel.