Jasad Bocah Tenggelam di Sungai Kuansing Akhirnya Ditemukan

Rabu, 17 Agustus 2022

KUANSING, BEDELAU.COM --Tim gabungan akhirnya berhasil menemukan bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Indragiri, Desa Talontam, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (17/8/2022). 

Korban yang bernama Raffa (9) ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, sekitar pukul 08.25 WIB. Korban ditemukan 3 kilometer ke arah hilir pada koordinat 0? 29’ 15’’S 101? 39’ 14’’E.

Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya membenarkan korban berhasil ditemukan.

"Alhamdulillah korban sudah ditemukan tadi pagi. Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," katanya.

Selanjutnya kata I Nyoman, korban langsung dievakuasi untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

"Korban sudah dievakuasi untuk diserahkan kepada pihak keluarga. Dalam pencarian unsur yang terlibat Tim SAR Pekanbaru 7 orang, Polsek Benai 4 orang, BPBD Kuansing 10 orang, Tagana Kuansing 10 orang, PMI Kuansing 2 orang serta Masyarakat 25 orang," ungkapnya.

Untuk diketahui sebelumnya, seorang bocah laki-laki bernama Raffa dilaporkan tenggelam terseret arus Sungai Indragiri, Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu (14/8/2022) kemarin.

Korban tenggelam karena ingin menyelamatkan uang yang terjatuh kedalam sungai. Saat korban terjun kedalam sungai, korban terseret arus hingga belum dapat ditemukan.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, pihaknya mendapat laporan kejadian tenggelamnya bocah malang itu dari BPBD Kuansing Minggu malam.

 

Sumber: riauaktual.com