Bupati Kasmarni Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Bengkalis

Selasa, 27 September 2022

Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan kenang-kenangan kepada Dr. Hasan Nul Hakim, mantan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis saat pisah sambut di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota, Selasa (27/9/2022)

BENGKALIS,BEDELAU.COM—Pisah sambut Ketua Pengadilan Agama (PA) Bengkalis dari Hasan Nul Hakim kepada Ketua PA Bengkalis yang baru Rahmatullah Ramadhan berlangsung penuh sukacita dan rasa gembira, Selasa (27/9/2022).

Pasalnya, rangkaian kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso. Bupati Kasmarni pada kesempatan itu, selamat jalan dan sukses di tempat yang baru kepada mantan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim, kemudian ucapan selamat datang kepada Rahmatullah Ramadhan di negeri junjungan, sebagai Ketua PA Bengkalis yang baru.

Demikian disampaikan Bupati Kasmarni saat menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, yang berlangsung di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun, Dandim 0303 Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri Bengkalis, Staf Ahli Bupati Bengkalis, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Bengkalis serta para tamu undang lainnya.

“Kami atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada mantan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim atas pengabdian serta kerja kerasnya beliau selama menjadi Ketua Pengadilan Agama Bengkalis di negeri kami, semoga bapak beserta keluarga diberikan kesehatan dan dimudahkan tugasya ditempat yang baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B,”ucap Bupati.

Lanjut Bupati Bengkalis, sebagaimana diketahui mantan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim ini, orang yang baik, pekerja keras, kompak dan solid dengan tim kerjanya. Dan selama beliau menjadi Ketua Pengadilan Agama Bengkalis ia berhasil meraih berbagai prestasi.

“Semoga prestasi yang pernah bapak raih di daerah kami, dapat memacu serta memotivasi bapak ketua untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Dan jangan lupa juga kami yang disini, jika ada waktu main-mainlah di negeri kami, apalagi di musim durian Bengkalis silakan datang Pak,”ujar Kasmarni.

Sementara itu pesan dan kesan mantan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Hasan Nul Hakim mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dan seluruh Forkompinda serta masyarakat Kabupaten Bengkalis selama ini telah mendukung serta membatu dirinya selama menjalankan tugas di Kabupaten Bengkalis.

“Kami meninggalkan Bengkalis penuh dengan warna-warni bersama Kepala Daerah dan para Forkompinda banyak hal yang sudah diberikan kepada kami, baik itu dukungan maupun bantuan sarana dan prasarana untuk  Pengadilan Agama Bengkalis ini, terima kasih Ibu Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis atas dukungan dan bantuannya. Semoga ibu dan bapak sukses selalu menjadi pemimpin Negeri Berjuluk Junjungan ini salam Bermasa,” ucap mantan PA Bengkalis.

Acara diakhiri pemberian ucapan selamat jalan serta penyerahan cenderamata oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, kemudian Sekda, Ketua DPRD Bengkalis dan para Forkompinda serta diikuti juga para undangan lainnya.(ra)