Erick Thohir Buka-bukaan Pernah Jualan Biji Karet hingga Masak Nasi Sendiri

Ahad, 24 Januari 2021

BEDELAU.COM --Menteri BUMN Erick Thohir buka-bukaan tentang hal pribadinya di akun Instargam miliknya. Dia membeberkan beberapa fakta mengejutkan tentang sisi lain dirinya sendiri.

Dia membuka fakta ajaib paling menghebohkan yaitu dirinya pernah bicara dengan mainan. "Itu fakta" kata Erick di Instagramnya, Minggu (24/1/2021).
 
Tidak hanya itu dia juga membuka fakta-fakta ajaib lain yaitu dirinya pernah memasak nasi sendiri dan berjualan biji karet. "Itu fakta" katanya mengonfirmasi.
 
Beberapa fakta ajaib lain dari Menteri BUMN ini adalah dia pernah menginjak handphone orang lain. Kemudian dia juga mengaku tidak bisa melihat barang berantakan dan selalu check handphone saat bangun tidur.
 
Namun juga ada kabar hoax yang menjadi panutan generasi muda yaitu pengusaha sukses tersebut mengaku tidak pernah mencontek dalam hidupnya. "Kalau saya mencontek, itu hoax," ujarnya mantap.

Postingannya tentang Fakta atau Hoax di akun Instagramnya itu telah ditonton lebih dari 30 ribu kali dalam waktu 30 menit sejak di-posting.

Sumber: [okezone.com]