Di Sponsori PT. ITA, Liga Futsal HIPMAM Cup II Sukses Di Gelar

Ahad, 22 Januari 2023

MERANTI, BEDELAU.COM--Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau (HIPMAM) sukses menggelar Liga Futsal tingkat pelajar HIPMAM Cup II yang dilaksanakan secara open dengan diikuti perwakilan team dari 3 Kabupaten, yakni Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Siak.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 30 team tersebut mengambil tempat di lapangan OK Futsal Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau yang berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 21 Januari 2023 dengan disponsori PT. Imbang Tata Alam (ITA) dan sejumlah sub kontraktornya berkolaborasi bersama PT. RAPP serta Pemerintah Kecamatan Merbau.

Ketua Pelaksana kegiatan, M. Syamsul Amin dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen Futsal HIPMAM Cup II tahun 2023 ini merupakan program kerja pengurus HIPMAM-Pekanbaru, Khususnya Bidang Olahraga dan Seni. Selain itu juga melalui turnamen ini diharapkan dapat menjadi media untuk membangun relasi dan silaturrahmi antar pelajar lintas Kabupaten dan stakeholder melalui olahraga.

"Terima kasih kepada semua pihak baik panitia, pemerintah, PT. ITA, PT. RAPP, dan perusahaan sub kontraktor PT. ITA lainnya atas dukungan yang luar biasa ini. Tentunya sinergi yang baik ini menjadi bukti kebersamaan kita bersama selalu berjalan sesuai harapan dan menjadikan semangat kami sebagai pelajar mahasiswa dalam berbuat di kampung sendiri," ungkapnya.

Senada disampaikan Akmalul Hadi selaku Ketua HIPMAM mengucapkan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan serta hubungan baik yang terjalin selama ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak kedepan.

"Alhamdulillah kegiatan ini telah sukses di gelar, saya mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan baik dari panitia, pihak Pemerintah Kecamatan Merbau, Pemdes Bagan melibur, PT. RAPP dan tentunya PT. Imbang Tata Alam beserta seluruh Perusahaan Sub Kontraktor atas komitmen dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Kami berharap kolaborasi ini bisa terus berlanjut untuk kegiatan-kegiatan positif lainnya kedepan", pungkas pria yang akrab di sapa Alul itu seraya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh team atas partisipasi dalam turmamen ini.

Field GPA Officer PT. ITA, Arip Hidayatuloh dalam sambutannya mengatakan, dukungan kegiatan ini tentunya sebagai wujud kepedulian PT. ITA beserta sejumlah sub kontraktornya dalam mendukung kegiatan positif rekan mahasiswa di wilayah operasional Perusahaan.

"Sinergi ini kami lakukan sebagai upaya bersama dalam meningkatkan mutu olahraga di sekitar wilayah operasional. Dengan harapan kolaborasi ini dapat selalu terjalin dengan baik kedepan demi menciptakan kegiatan bermanfaat bagi generasi di Kecamatan Merbau," ungkap Arip.

Sementara itu, Camat Merbau yang diwakili Kasi Trantib Kecamatan Merbau, Idrus SE menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya rekan pelajar mahasiswa yang telah mengagas kegiatan Liga Futsal ini. Tentunya kegiatan ini penting didukung bersama agar generasi di Kecamatan Merbau khususnya dapat terhindar dari kegiatan negatif atau yang tidak bermanfaat.

"Mewakili bapak Camat Merbau kami atas nama Pemerintah Kecamatan Merbau mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan kepada team yang belum beruntung teruslah semangat berlatih dan kedepan mari raih juara, karena kekalahan hari ini tentunya merupakan sukses yang tertunda," pungkas Idrus.

Untuk diketahui sebagai pemenang dalam liga kali ini, team AMP A dari Kecamatan Tasik Putri Puyu berhasil meraih juara pertama, disusul team HIPMAM berhasil meraih juara ke dua, kemudian team Shamehada B berhasil meraih juara ke tiga, dan team Karang Taruna Mengkirau berhasil meraih juara ke empat.

Kegiatan ini berjalan lancar dan semarak dari awal hingga akhir serta di tutup dengan sesi penyerahan hadiah, dan penyerahan cendera mata dari HIPMAM kepada Management PT. Imbang Tata Alam yang diterima oleh Arip Hidayatuloh, dan management PT. RAPP yang diterima oleh Muthammimah. Dilanjutkan sesi foto bersama. (***/Hr)