Asisten III Mewakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Membuka dan Pelepasan Pawai Karnaval SKKK

Selasa, 24 Januari 2023

MERANTI, BEDELAU.COM--Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili olehi  Asisten Administrasi Umum Sudandri Jauzah, SH secara langsung pembukaan atau pelepasan pawai Karnaval dalam  rangka HUT Sekolah  Kristen Kalam Kudus (SKKK) Selatpanjang KE-50 Bertempat di Lapangan SKKK Selatpanjang, Selasa (24/01).

Antusias siswa/siswi mengikuti Karnaval ini sangat tinggi walaupun cuaca mendung dan ngerimis tersebut tetap siswa/siswi ini melaksanakan kegiatan Karnaval ini.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami mengucapkan selamat kepada Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Selatpanjang yang saat ini memasuki usia ke-50 tahun. Saya berharap Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Selatpanjang dapat melahirkan peserta didik yang cerdas, bertaqwa dan kreatifitas sehingga kedepannya dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Jangan biarkan anak didik kita sampai terjerumus kepada hal-hal negatif, mari kita bina dan tanamkan karakter  terutama tentang bahaya penggunaan narkoba. Pembinaan dan bimbingan kepada peserta didik terus ditingkatkan sehingga nantinya dapat mencetak putra putri bangsa yang berkualitas, berprestasi dan kompetitif," kata Sudandri Jauzah, SH.

Selanjutnya kami menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Keluarga Besar Sekolah Kristen Kalam Kudus Selatpanjang, Panitia Pelaksana dan semua pihak yang telah berperan serta atas terselenggaranya acara Pawai Karnaval Dalam Rangka Memperingati dan Memeriahkan HUT Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Selatpanjang ke-50. 

"Saya berpesan kepada para peserta karnaval, untuk senantiasa menjaga keselamatan selama di perjalanan, mengikuti pawai dengan tertib sampai ke garis finish, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia, sehingga pawai ini dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama," debutnya.


"Terakhir Saya mengucapkan selamat mengikuti pawai kepada anak-anak kami dan bapak ibu sekalian. Mari kita sambut dan kita meriahkan HUT SKKK Selatpanjang ke-50 ini dengan penuh kegembiraan dan suka cita, tetap jaga ketertiban, keamanan dan kekompakan," tutupnya. 

Kami sebagai masyarakat terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, sudah mendukung penuh kegiatan Karnaval ini.

"Sudah lama kali semua kegiatan kami di tahun baru Imlek ini tak terlaksana, tahun 2023 ini baru terlaksana semua kegiatan kami ini," ujarnya.

"Harapan kami kedepannya akan lebih meriah lagi acara kami, tidak hanya itu semoga atas di laksanakan tahun baru Imlek ini UMKM di Kabupaten Kepulauan Meranti akan bertambahnya meningkatkan lagi," kata masyarakat. (Hr)