LKTJ 2023 HPN dan HUT ke-77 PWI, Diperpanjang Hingga 23 Februari

Kamis, 16 Februari 2023

Sukardi, SH.(dok)

BENGKALIS,BEDELAU.COM—Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) Tahun 2023, yang ditaja PWI Kabupaten Bengkalis, bersempena Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-77 PWI resmi diperpanjang batas akhir pengiriman karya tulis. Hal itu disampaikan Koordinator LKTJ Tahun 2023, Sukardi, SH, Kamis (16/2/2023).

Menurutnya, perpanjangan batas akhir pengiriman hasil karya tulis, yang dilombakan disepakati melalui rapat bersama Ketua Pelaksana HPN dan HUT ke-77 PWI. Rapat bersama panitia dan koordinator, berlangsung Rabu (15/2/2023) sore di Gedung PWI Bengkalis, Jalan Hasanuddin.

“Melalui kesepakatan bersama dan sudah kita umumkan, maka LKTJ 2023 waktunya diperpajang hingga tanggal 23 Februari 2023. Sebelumnya, kita buka pendaftaran dan batas akhir pengiriman 15 Februari 2023, namun dikarenakan waktu mepet maka diperpanjang. Jadi, Kamis depan atau tanggal 23 Februari, semua karya tulis yang dilombakan sudah dikirim oleh masing-masing peserta,”ujar Sukardi.

Wartawan media online, RiauReview.com ini menjelaskan, total peserta setakat ini sudah mencapai 20 an lebih atau sekitar 21 wartawan PWI yang berkompeten. 

Ia menjelaskan, LKTJ Tahun 2023 mengangkat tema Pers Mendukung Geliat Pembangunan Infrastruktur Dalam Program Bermasa.  

Senada diutarakan Ketua Panitia HPN dan HUT ke-77 PWI, Bakhtaruddin, untuk kegiatan LKTJ Tahun 2023, semuanya peserta merupakan wartawan yang tergabung di wadah organisasi wartawan PWI Kabupaten Bengkalis. Tidak terkecuali, ada sejumlah wartawan dari Duri.

Ia juga menjelaskan, LKTJ dilaksanakan masih dalam rangkaian HPN dan HUT ke-77 PWI, yang sebelumnya sejumlah kegiatan telah dilaksanakan seperti Jalan Sehat PWI, Donor dan Cek Kesehatan Gratis yang telah dilaksanakan baru-baru ini.

“Kami sangat berharap, tanggal 23 Februari 2023 itu LKTJ sudah bisa dikirimkan, tidak ada tawar menawar lagi. Karena, semuanya disepakati bersama dalam rapat panitia,”kata pria yang akrab disapa Rudi, dengan nada berapi-api.(rilis)