Nama Wabup Asmar Kembali Dicatut Orang Tak Bertanggung Jawab

Sabtu, 08 April 2023

MERANTI, BEDELAU.COM--Masyarakat dan jajaran aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Meranti diminta untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya pesan yang mengatasnamakan Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar.

 

 

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Kepulauan Meranti Afrinal Yusran, Sabtu (8/4/2023).

"Saya barusan dihubungi oleh Pak Wabup untuk mengklarifikasi pesan yang beredar mengatasnamakan beliau terkait pemberian jabatan," kata Yusran.

 

 

Dijelaskannya, pesan tersebut beredar lewat aplikasi messenger facebook dengan akun yang menggunakan foto profil Wakil Bupati Kepulauan Meranti dengan nama Haji Asmar. Adapun modus yang dilakukan yakni pemberian jabatan kepala sekolah dan calon korban diminta mengirimkan SK ke nomor whatsapp 081250028377.

"Kita pastikan bahwa itu adalah penipuan dan diminta masyarakat terutama para ASN di Meranti untuk tidak terperdaya," ujarnya.

 

 

Ia juga mengimbau jajaran ASN untuk memastikan informasi yang didapat terkait promosi jabatan ke Bagian Prokopim Setdakab atau menghubungi langsung nomor whatsapp 081270716199 an. Afrinal Yusran untuk pengaduan. (Hr)