Gaji PNS dan ADD Akan di Cairkan Hari Selasa Oleh Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti

Ahad, 09 April 2023

MERANTI, BEDELAU.COM--Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sempat tertunda membayar gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS), gaji Honorer dan Anggaran Dana Desa (ADD) yang belum di cairkan, hal ini menjadi perbincangan dan keluh kesah baik itu dari Kepala OPD, PNS, Kades, Honorer, di tambah lagi dengan adanya kejadian OTT KPK Kepala Daerah yang terjadi di beberapa hari yang lalu.

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mendengarkan keluh kesah dari Kepala OPD, PNS, Kepala Desa dan Honorer terkait gaji yang belum dibayar apa lagi dengan kondisi menyambut hari raya idul fitri serta dengan adanya kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK terhadap Kepala Daerah yang telah melibatkan pejabat penting tentunya menghambat proses gaji Kepala OPD, PNS, Kades, Honorer dan ADD, Minggu (9/4/2023)

Saat dikonfirmasi awak media kepada Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti saat di Kota Pekanbaru menyampaikan, "Saya berharap kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), seluruh Lurah, Kepala Desa (Kades) se-Kepulauan Meranti, staf, honorer agar tetap fokus menjalankan roda pemerintahan seperti biasanya dengan pelayanan prima terhadap masyarakat sesuai dengan apa yang disampaikan Gubernur Provinsi Riau," kata H. Asmar saat dikonfirmasi awak media

Selanjutnya, persoalan keluh kesah kepala OPD, PNS, Kades, Staf dan Honorer terkait gaji yang belum dibayarkan jangan dipikirkan lagi, karena dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti akan membayar gaji serta Tunjangan Hari Raya (THR) bagi PNS, serta akan membayar Anggaran Dana Desa (ADD), kalau tidak ada halangan hari selasa akan di selesaikan." tegas AKBP (Purn) H. Asmar dan juga merupakan calon Plt. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti. (Hr)