3 Kawanan Rampok Ditangkap, 1 Oknum Polisi

Selasa, 25 Juli 2023

Ilustrasi (net)

KAMPAR,BEDELAU.COM --Satreskrim Polres Kampar meringkus pelaku perampokan yang dialami pasangan sejoli di Jalan Karya Labersa, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar kemarin.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin mengatakan saat ini tiga pelaku berhasil diamankan. Salah satu dari pelaku merupakan oknum anggota polisi berpangkat Bripda yang berdinas di Polres Inhil.

"Benar telah diamankan tiga pelaku perampokan. Ketiga pelaku ini melakukan perampokan terhadap BC (20) dan RS (21), Jumat (21/7/2023) kemarin," ujarnya, Senin (24/7/2023).

Dikatakan Zainal ketiga pelaku masing-masing berinisial WA (25), WA (33) dan RH (29). Aksi perampokan itu dilakukan saat korban diduga melakukan perbuatan mesum.

"Korban saat itu diancam akan diviralkan serta dilaporkan kepada RT setempat. Kemudian korban dibawa tidak jauh dari lokasi perbuatan mesum. Disana korban dirampok," ungkapnya.

Setelah dirampok, korban membuat laporan ke Polsek Siak Hulu berharap pelaku segera ditangkap.

Dari hasil penyelidikan diketahui identitas para pelaku. Pada Minggu (21/7/2023), polisi berhasil melacak keberadaan ketiganya dan melakukan penangkapan.

Sementara saat dikonfirmasi terpisah Kapolres Inhil, AKBP Norhayat membenarkan anak buahnya berinisial Bripda RH terlibat aksi perampokan.

"Iya, benar. Dia sudah lama tidak masuk dinas. Juga berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang,red). Yang bersangkutan sedang diproses di Polres Kampar," tutup Norhayat.

 

 

Sumber: riauaktual.com