23 Februari, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Berkunjung ke Bengkalis

Jumat, 19 Februari 2021

BENGKALIS, BEDELAU.COM  —Sesuai jadwal dan agenda dari Gedung DPR-RI Pusat. Wakil Ketua DPR-RI (Kapoksi Badan Legislasi DPR-RI) Dr. H. Syamsurizal, SE, MM akan turun ke Bengkalis dalam rangka memperkuat fungsi pegawasannya. Jadwal kunjungan dinas itu sesuai surat pemberitahuan, yaitu pada Selasa 23 Februari 2021.

“Hari Selasa depan, Wakil Ketua Komisi II DPR-RI akan turun ke Bengkalis dalam rangka dinas, ini resmi melalui undangan yang diterima,”ujar Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bengkalis Dedy Fahlevi kepada media ini, Jum'at (19/2/2021).

Surat pemberitahuan dinas Nomor: 96/SYM-DPRRI-PPP/II/2021 tanggal 15 Februari 2021 itu terkhusus buat Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bengkalis.

Kunjungan dinas ini dalam rangka melihat kesiapan rencana kegunaan sertifikat-El (Sertifikat Elektronik). Sehungan dengan kondisi itu, maka salah satu fungsi dari DPR-RI, yaitu melakukan pengawasan yang dalam hal ini selaku Wakil Ketua Komisi II DPR-RI bermitra kerja dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional RI.(kr)